Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNewsProduct News

Logitech Ergonomic Wave Keys : Keyboard Wireless Berdesain Ergonomis yang Bikin Mengetik Lebih Nyaman

Bagi sebagian pengguna komputer, keyboard yang nyaman digunakan untuk jangka waktu lama merupakan sebuah kebutuhan. Untuk itu, Logitech meluncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis dengan desain bergelombang yang unik.

Wave Keys adalah produk terbaru dari seri ERGO Logitech yang dipasangkan dengan Lift Vertical Ergonomic Mouse dengan fokus peningkatan kualitas kesehatan pengguna saat bekerja. Keyboard ini dibuat dengan teliti melalui serangkaian pengujian di Ergo Lab Logitech dan diakui oleh US Ergonomics.

logitech Wave Keys White 2023

“Kami percaya bahwa semua orang berhak merasakan kenyamanan saat bekerja, untuk itu,kami berusaha menciptakan ruang kerja yang menarik sekaligus ergonomis untuk kesehatan jangka panjang,” ucap Art O’Gnimh, selaku General Manager Personal Workspace Logitech. “Kualitas kesejahteraan dan kesehatan pengguna menjadi fokus utama diciptakannya Wave Keys yang dibuktikan dengan desain yang teruji oleh ahli ergonomi terkemuka dunia.” tambahnya.

Desain bergelombang yang dimiliki Wave Keys menempatkan tangan pada posisi mengetik yang alami. Palm rest yang berfungsi sebagai sandaran pergelangan tangan juga memberikan banyak dukungan untuk posisi mengetik yang lebih nyaman sepanjang hari.

Keyboard ini dapat terhubung melalui Bluetooth maupun Logi Bolt receiver untuk keamanan yang lebih maksimal. Selain itu, Wave Keys juga mampu terhubung ke tiga perangkat sekaligus dengan OS berbeda, seperti Mac, PC, dan iPad. Berpindah perangkat juga bisa dilakukan dengan mudah, hanya dengan mengklik satu tombol.

logitech wave keys graphite 2023

Anda juga bisa mengatur fungsi tombol shortcut sesuai dengan keinginan, menggunakan Logi Options+. Ada beberapa fungsi yang dapat diatur dengan mudah seperti “Do not disturb” untuk meningkatkan fokus maupun Smart Actions untuk menghemat waktu. Logitech Wave Keys menggunakan baterai AAA yang bisa bertahan lama (hingga 3 tahun dengan pemakaian berkala) dan mudah digantikan.

Harga Logitech Wave Keys

Wave Keys tersedia di Indonesia dalam varian warna Graphite dan Off-White mulai tanggal 11 Oktober 2023. Nantinya keyboard ini juga akan hadir dalam warna Rose di 2024.

Harga jual resmi ada di angka Rp1.289.000. Anda bisa membelinya di toko resmi Logitech (Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Lazada) maupun toko-toko elektronik kesayangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button