Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Logitech G502 X Plus Millenium Falcon Edition: Mouse Gaming dengan Tema Star Wars dan Teknologi LIGHTFORCE

Logitech G502 X Plus Millenium Falcon Edition resmi diumumkan. Sesuai namanya mouse gaming ini tampil keren dengan tema kapal luar angkasa Millenium Falcon dari film Star Wars.

Logitech G502 X Plus Millenium Falcon Edition

Spesifikasi Logitech G502 X Plus Millenium Falcon Edition

Ilustrasi Millenium Falcon bisa ditemukan di permukaan bodinya yang berwarna putih. Di bagian bawah gamer juga bisa menemukan simbol Starbird.

Logitech G502 X Plus Millenium Falcon Edition

Untuk spesifikasi masih sama seperti versi standarnya yakni G502 X LIGHTSPEED. Logitech G502 X hadir dengan teknologi switch LIGHTFORCE. Teknologi ini menggabungkan manfaat switch optik dengan nuansa aktuasi dari switch mekanis yang disukai para gamer.

Logitech G502 X Plus Millenium Falcon Edition

LIGHTFORCE hybrid switches juga memberikan aktuasi optik dengan latensi sangat rendah dan sensasi klik tactile. Sementara, di sektor konektivitas teknologi LIGHTSPEED menawarkan koneksi nirkabel dengan tingkat latensi yang sangat rendah.

Logitech G502 X Plus Millenium Falcon Edition

Fitur lain mouse gaming ini dilengkapi dengan sensor gaming HERO 25K. Sensor ini diklaim sangat responsif dan presisi. Gamer bisa bermain game dengan pengaturan tingkat sensitivitas mulai daro 100 hingga 25600 DPI. Selain itu, hadir juga dukungan sistem pencahayaan RGB dan 13 tombol makro yang bisa diatur sesuai selera masing-masing gamer.

Untuk daya tahan baterainya bisa hingga sekitar 120 jam. Jika pencahayaan RGB aktif baterainya bisa tahan hingga sekitar 37 jam. Isi ulang daya baterainya bisa melalui port USB Type-C.

Harga Logitech G502 X Plus Millenium Falcon Edition

Logitech G502 X Plus Millenium Falcon Edition dijual dengan harga US$159.99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button