Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Logitech MX Brio: Webcam 4K Premium dengan AI yang Ramah Lingkungan

Logitech resmi mengumumkan ketersediaan webcam MX Brio di Indonesia. Webcam kelas premium ini menawarkan kualitas gambar Ultra HD 4K dan dilengkapi fitur pintar dengan teknologi AI atau kecerdasan buatan.

Logitech MX Brio

Spesifikasi Logitech MX Brio

MX Brio adalah webcam paling canggih Logitech. Ukuran sensornya 70% lebih besar jika dibandingkan dengan Brio 4K sebelumnya.

Dengan begitu webcam ini bisa menangkap gambar yang tajam dan detil saat siaran langsung atau konferensi video di resolusi 4K 30fps atau Full HD 1080p 60 fps.

Logitech MX Brio

Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar Logitech melengkapinya dengan sederet fitur pintar. Kualitas gambar mampu ditingkatkan oleh fitur AI-enhanced melalui koreksi cahaya otomatis dengan tetap mempertahankan visualisasi yang natural. Sekalipun dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Fitur lain tersedia beragam opsi penyesuaian gambar yang bisa diatur sesuai selera. Pengguna bisa menyempurnakan tampilannya dengan menyesuaikan pencahayaan, warna, tingkat kecerahan dan framing lewat aplikasi Logi Options+, Logi Tune dan G Hub.

Logitech MX Brio

Tidak ketinggalan MX Brio sudah dilengkapi dua mikrofon beamforming dengan fitur pengurang kebisingan. Untuk melindungi privasi hadir fitur privacy shutter yang bisa digunakan untuk menutup lensa webcam saat tidak digunakan.

MX Brio juga sangat ramah lingkungan. Webcam ini telah berhasil mengantongi sertifikasi karbon netral berkat materialnya yang menggunakan plastik daur ulang pasca-konsumen.

Harga Logitech MX Brio

MX Brio saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual Rp3.299.000. Pilihan warnanya ada dua yakni Graphite dan Pale Grey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button