Quantcast
Product NewsNews

Logitech Experience Store Pertama di Indonesia Resmi Dibuka Di EDC PIK 2

Walaupun produknya sudah banyak ditemukan di gerai elektronik dan toko komputer di Indonesia, Logitech akhirnya meresmikan experience store pertamanya di Indonesia. Lokasi toko khusus produk Logitech ini dibuka di kawasan Erajaya Digital Complex (EDC), Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang.

“Setelah sekian lama Logitech hadir di Indonesia menjadi teman bekerja dan bermain game, kini saatnya kami hadir lebih dekat dengan konsumen. Mencoba merasakan, serta menentukan perangkat terbaik Logitech kini menjadi semakin dekat,” ucap Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Area experience

logitech edc pop

Logitech Experience Store yang berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex, PIK 2 ini mempunyai 4 area yang menarik. Ada POP experience corner yang memamerkan rangkaian lini produk POP mouse dan keyboard POP Key. Selain itu, ada MX experience corner yang menghadirkan lini produk terbaik Logitech seperti MX Master 3s, MX Anywhere 3s dan MX Keys S.

logitech edc gamingBagi konsumen yang suka bermain game, Logitech juga menghadirkan Gaming experience corner. Di sini, Anda bisa mencoba berbagai produk gaming terbaru, seperti PRO X 2 Superlight Mouse, PRO X TKL LIGHTSPEED Keyboard dan PRO X 2 LIGHTSPEED Headset.

Yang paling menarik adalah Simulator Driving experience corner. Anda bisa merasakan sensasi nyata dan real-time saat memacu supercar impian, berkat teknologi TRUEFORCE terbaru di setir Logitech G923.

Penawaran Logitech

logitech edc gaming

Untuk merayakan pembukaan Logitech Experience Store tersebut, Logitech juga memberikan berbagai promo spesial yang berlaku hingga tanggal 17 November 2023. Promo menarik dari gerai Logitech EDC yang baru ini meliputi :

  • Trade-in mouse dengan beragam merek, tipe dan dengan kondisi apapun ke produk dari Logitech. Mouse yang pengunjung bawa akan dihargai sebesar Rp50 ribu dan langsung dapat digunakan sebagai potongan harga pembelian produk dari Logitech untuk 100 transaksi pertama.
  • Diskon hingga 40% dan kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif setiap pembelanjaan dengan minimal nominal Rp100 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button