Quantcast
Game RoomAksesoris KomputerKomputerNews

Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Resmi Meluncur, Harga 3,2 Jutaan Rupiah

Selain mouse gaming PRO X SUPERLIGHT 2, Logitech meluncurkan keyboard gaming terbarunya di Indonesia, yang diberi nama Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED. Mengusung desain tenkeyless yang ringkas, keyboard ini diklaim ideal untuk para gamer profesional.

Spesifikasi Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED

Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED

Dalam siaran persnya, Rabu (6/9), dijelaskan bahwa PRO X TKL LIGHTSPEED dirancang untuk atlet esport yang bermain di level kompetisi tinggi. Fitur unggulannya adalah UI sensitivitas baru di G HUB, serta OMM untuk mengatur DPI dengan ketentuan penuh, kontrol sumbu X/Y terpisah, dan masih banyak lagi.

Yang tidak kalah menarik, keyboard ini dilengkapi dual-shot PBT keycaps dengan RGB LIGHTSYNC. Menurut Logitech, para pemain profesional banyak meminta untuk tata letak standar yang memungkinkan kompatibilitas keycap dari third party, dan tambahan media keys untuk akses cepat saat grinding.

PRO X TKL LIGHTSPEED memiliki tombol F yang dapat diprogram sebagai tombol makro dan dapat mengontrol seluruh desktop. Keyboard ini juga dibekali pencahayaan RGB LIGHTSYNC, kontrol media khusus dan pengaturan volume.

Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED 2

Urusan konektivitas nirkabel dipercayakan pada teknologi LIGHTSPEED milik Logitech G. Selain itu, keyboard ini juga dapat terhubung menggunakan Bluetooth maupun kabel USB-C ke USB-A yang sudah tersedia.

Harga Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED

Bagi yang berminat, Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp3.299.000. Ada dua opsi warna yang tersedia, yaitu hitam dan putih. Pembelian bisa melalui online office store maupun toko-toko gaming terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button