Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct News

Logitech G Astro A50 X: Headset Gaming Ramah Lingkungan dengan Teknologi LIGHTSPEED dan PLAYSYNC

Logitech G mengumumkan headset gaming Astro A50 X. Headset gaming ini membawa sederet teknologi canggih untuk para gamer sejati.

Logitech G Astro A50 X

Spesifikasi Logitech G Astro A50 X

Fitur yang paling menarik dari Astro A50 X adalah PLAYSNC. Lewat fitur ini gamer bisa menghubungkan Astro A50 X ke Xbox, Playstation 5 dan PC bersamaan. Untuk beralih dari masing-masing perangkat juga hanya perlu menekan satu tombol saja. Sangat cocok untuk gamer yang bermain game di konsol dan PC.

Logitech G Astro A50 X

Seperti Astro A30 sebelumnya teknologi nirkabel LIGHTSPEED andalan Logitech tetap tersedia. Teknologi HDMI 2.1 juga didukung headset ini. Teknologi ini bisa memastikan antara suara yang dikirim ke headset dan gambar di monitor atau TV selalu sinkron. Jadi, gamer bisa merasakan pengalaman bermain game yang lebih mulus dan imersif tanpa gangguan.

Logitech G Astro A50 X

Untuk menghasilkan suara Astro A50 X membawa driver PRO-G Graphene. Driver tersebut bisa menghasilkan suara yang jernih sekaligus bertenaga. Selain itu, tersedia mikrofon resolusi tinggi yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan dengan kualitas suara yang jelas dan jernih saat bermain game.

Terakhir, untuk membuktikan komitmen Logitech dalam mendukung pelestarian lingkungan Astro A50 X juga dirancang ramah lingkungan. Material bodinya mengusung 35% sampah plastik daur ulang pasca konsumen. Headset gaming ini juga sudah berhasil mengantongi sertifikasi karbon netral.

Harga Logitech G Astro A50 X

Astro A50 X dijual dengan harga US$379.99 atau sekitar 5,8 Jutaan Rupiah. Headset gaming ini akan tersedia di awal Januari 2024.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button