Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

LG Umumkan 4 Speaker Berdesain Unik

Menyambut IFA 2016 bulan September nanti, LG telah menyiapkan koleksi bluetooth speaker yang tampil beda.

Ada 4 Jenis varian speaker yang akan siap mencukupi kebutuhan bermusik Anda. 2 varian speakernya yaitu PH3 dan PH1, hadir dengan konsep desain mirip lilin yang tampil unik. Sementara PH2 dan PH4 adalah speaker bluetooth yang dirancang untuk aktivitas luar ruangan dengan kemasan bodinya yang tahan air dan bantingan.

lg-ph2-ph3-ph4-1

Dengan desain yang mirip lilin, di bagian bawah LG PH3 adalah speaker sementara bagian atasnya adalah lampu yang menawarkan 5 pilihan warna pencahayaan. Jadi warna pencahayaan yang dihasilkan bisa disesuaikan dengan suasana di ruangan Anda. Untuk daya tahan baterainya, PH3 diklaim mampu digunakan hingga sekitar 10 jam.

LG PH-1

Seperti PH3, PH1 juga menganut desain yang mirip. Bedanya, ukurannya lebih kecil sehingga cukup ideal sebagai teman untuk tidur Anda. Daya tahan baterainya pun berbeda, LG PH1 ditenagai baterai yang hanya tahan sekitar 5 jam.

Untuk Anda yang gemar berpetualang atau sering melakukan aktivitas di luar ruangan, PH4 dan PH2 adalah pilihan yang tepat. Mengusung desain kemasan yang tahan air, PH4 dan PH2 diklaim mampu menghadirkan suara yang merata 360 derajat.

Dari segi dimensi, PH4 lebih besar dengan desain silindris dibandingkan PH2 yang menganut desain pipih. Ini karena PH4 dilengkapi dengan sepasang radiator passive untuk meningkatkan kualitas suara dan performa suara bass. Daya tahan baterainya, untuk PH4 bisa digunakan hingga 10 jam sementara PH2 hanya sekitar 6 jam.

Untuk konektvitas, PH4, PH3, PH2 dan PH1 dilengkapi dengan Bluetooth yang bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus di waktu yang sama. Untuk PH4, PH3 dan PH2, ketiganya juga memiliki lubang 3.5mm yang bisa dihubungkan ke perangkat non bluetooth seperti misalnya CD atau MP3 Player model lama.

Belum ada info lebih rinci informasi banderol harga dan spesifikasi masing-masing speaker ini. Jika sesuai rencana keempatnya akan tesedia di pasaran tertentu mulai bulan Oktober nanti.

Back to top button