Home GadgetHome ApplianceNews

Kulkas LG Objet Collection InstaView Hadir di Indonesia, Tawarkan Pilihan Warna Pop Modern

LG Electronics Indonesia (LG) resmi mengumumkan kehadiran koleksi kulkas terbarunya di Tanah Air. Salah satunya adalah LG Objet Collection InstaView, kulkas yang mengedepankan estetika dengan pilihan warna pop modern yang menawan. Seperti apa?

Fitur LG Objet Collection InstaView

LG Objet Collection InstaView
LG Objet Collection InstaView

LG Objet Collection InstaView merupakan kulkas dengan fitur InstaView Door-inDoor, yang memungkinkan pengguna melihat isi dalamnya tanpa membuka pintu.

Caranya pun sangat mudah. Cukup ketuk dua kali pada panel kaca dan pintu akan transparan. Menurut LG, sistem seperti ini turut menjaga udara dingin di dalamnya dan meminimalkan fluktuasi suhu.

Yang tidak kalah menarik, pengguna dapat memilih baik dari segi finishing maupun warna. Misalnya warna Mist Green Glass pada bagian atas dan Mist Beige Glass pada bagian bawahnya. Dengan begitu, pengguna bisa lebih leluasa untuk menyesuaikan dengan interior rumahnya.

Kulkas Objet Collection InstaView memiliki tinggi 1860mm dan lebar 914mm. Bodinya ramping dengan pintu datar dan pegangan Square Pocket Handles. Produk LG terbaru ini mengadopsi desain Multi-Door empat pintu yang menawarkan kemudahan akses menyimpan makanan.

“Tidak hanya inovatif pada fungsi, kulkas LG Objet Collection juga memiliki sentuhan akhir yang lebih berwarna yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern,” ujar Jungsoo An, Product Director Kitchen Appliances for LG Electronics Indonesia.

Pada bagian kabin penyimpanan bahan makanan dan minuman, LG menambahkan fitur Hygiene Fresh+ berupa filter udara untuk mengeliminasi bakteri hingga 99,99 persen. Selain menghilangkan bakteri, fitur ini juga meminimalisir bau tidak sedap.

Sementara untuk menjaga kesegaran bahan makanan, tersedia fitur DoorCooling+ dan Multi Air Flow. Kedua fitur ini bekerja untuk memastikan suhu dingin teralirkan dengan cepat dan merata pada seluruh bagian kabin dalam.

LG Objet Collection InstaView 2

Juga luncurkan Objet Collection Larder dan Freezer

Selain InstaView, LG juga meluncurkan Objet Collection Larder dan Freezer. Keduanya memiliki perbedaan pada fungsi yaitu sebagai kulkas satu pintu dan lainnya sebagai freezer. Ada dua pilihan warna yaitu Mist Beige dan Mist Pink.

Tidak ketinggalan ada juga kulkas berjenis Bottom Freezer. Untuk bagian atasnya, Bottom Freezer hadir dengan warna pink (glass) dan bagian bawahnya warna beige (glass). Kulkas ini dilengkapi Smart Inverter Compressor yang memastikan suplai udara dingin ke dalam kabin kulkas dengan tenaga yang cukup untuk memastikan performa pendinginan kabin berjalan baik sepanjang waktu.

LG Objet Collection InstaView 1

Pengguna juga dapat mengoperasikan kulkasnya dari jarak jauh lewat platform ThinQ, yang aplikasinya bisa diunduh menggunakan smartphone.

Harga LG Objet Collection

Bagi yang berminat, keempat produk terbaru kulkas LG Objet Collection sudah tersedia secara luas di pasar Indonesia dengan kisaran harga mulai dari 13 jutaan rupiah hingga 33 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button