Quantcast
Home GadgetNewsProduct NewsVisual

LG StandbyME: Monitor Pintar Portabel dengan Baterai 3 Jam dan Sistem Operasi WebOS

LG mengumumkan kehadiran LG StandbyME di Indonesia. Ini adalah monitor layar sentuh yang memiliki stand dengan lima roda, sehingga mudah dipindahkan. Seperti apa spesifikasinya dan bagaimana skenario penggunaannya?

Spesifikasi LG StandbyME

LG StandbyME

Menurut LG, StandbyME merupakan monitor pintar yang bisa dipakai secara fleksibel karena mudah dipindahkan ke mana saja. Layarnya juga dapat diputar 180 derajat, jadi bisa menampilkan konten dalam format horizontal maupun vertikal. Ya, kurang lebih mirip sebuah tablet.

Perangkat dengan sistem operasi LG WebOS ini menawarkan antarmuka yang sederhana. Pengguna dapat mengakses beragam aplikasi mulai dari YouTube, Netflix, Amazone Prime, Facebook Watch, dan yang lainnya. Bahkan, pengguna juga bisa live di media sosial dengan menyambungkannya ke kamera di smartphone.

LG StandbyME

Jadi, apa sih kegunanaannya? LG StandbyME diklaim cocok untuk kerja maupun hiburan. Bisa untuk menonton film, sebagai penunjang olahraga di rumah, untuk belajar, sampai konferensi video. Monitor ini didukung baterai yang dijanjikan dapat membuatnya menyala selama 3 jam.

Soal spesifikasi, StandbyME memiliki layar berukuran 27 inci dengan resolusi Full HD dan refresh rate 60 Hz, serta teknologi HDR10 Pro. Layar ini dibekali speaker 2.0 channel serta fitur AI Sound untuk dukungan audionya.

LG StandbyME 2

Sektor konektivitas nirkabel mengandalkan Bluetooth 5.0 dan WiFiac. Sementara untuk input, pengguna akan menemukan sebuah port HDMI dan port USB.

Harga LG StandbyME

Bagi yang berminat, LG StandbyME sudah bisa dipesan di Indonesia dengan harga Rp12.999.000. Pembelian bisa melalui toko online LG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button