Quantcast
NewsAksesoris GadgetMobile GadgetProduct News

LG StandbyMe Go: Monitor Portabel Unik dengan Desain Koper Jinjing

Monitor portabel memang bukan hal baru dalam dunia komputasi. Tapi, lewat StandbyMe Go, LG kali ini berhasil menaikkan standar monitor portabel dengan kemasan yang lebih unik.

Lg StandbyMe GO

Spesifikasi LG StandbyMe Go

StandbyMe Go adalah suksesor dari StandbyMe yang dirilis LG tahun 2021 lalu. Konsepnya sama-sama tidak biasa. Tapi, StandbyMe Go dibuat lebih portabel. Dengan begitu bisa dibawa bepergian dengan lebih mudah.

Lg StandbyMe GO

Desain keduanya berbeda. Desain orisinil StandbyMe menggunakan tiang dengan dudukan di bawahnya yang dilengkapi roda untuk lebih mudah dipindahkan. Sementara, StandbyMe Go hadir dengan desain koper jinjing.

Lg StandbyMe GO

Saat terbuka pengguna akan disuguhkan layar sentuh 27 inci yang resolusinya 1920 x 1080 pixel. Panel layar tersebut ditopang kaki penyangga yang bisa diatur sudut dan ketinggiannya. Bahkan, orientasi layarnya juga bisa diputar ke posisi vertikal. Cocok untuk menikmati konten di Instagram atau Tiktok.

Lg StandbyMe GO

StandbyMe Go menjalankan sistem operasi WebOS yang sama dengan TV pintar LG. Jadi, pengguna bisa menambahkan beragam aplikasi seperti game dan apliaksi streaming video.

Panel layarnya ini juga ditemani sistem audio 4 kanal dengan output 20W. Selain itu, tersedia tempat penyimpanan untuk remot kendali, kabel, dan aksesoris lain. Kabar baiknya, Anda juga tidak perlu khawatir saat membawanya bepergian. Ini karena rancangan koper tersebut sudah tahan banting dengan standar Militer MIL-STD-810H. Bisa diandalkan untuk penggunaan luar ruangan.

Lg StandbyMe GO

Fitur lain, StandbyMe GO sudah mendukung Dolby Vision, Dolby Atmos untuk audio dan bisa berbagi layar dengan smartphone. Untuk asupan tenaganya mengandalkan baterai terintegrasi. Baterainya tersebut bisa digunakan hingga sekitar.

Harga LG StandbyMe Go

StandbyMe GO akan mulai tersedia di bulan Juli 2023. Harganya dipatok sekitar US$885 atau sekitar 13 Jutaan Rupiah.

Kesan pertama

Teknologi yang dibawa monitor ini memang tergolong standar. Tapi, dengan kemasan koper jinjing yang inovatif menjadikannya lebih menonjol di antara monitor portabel lain. Didukung sistem operasi sekelas TV pintar dan rancangan bodi tangguh, StandbyMe GO jelas bisa diandalkan untuk segala aktivitas di luar ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button