Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

LG PuriCare 360 HIT: Pemurni Udara dengan Koneksi WiFi, Cocok untuk Ruangan Seluas 60 Meter Persegi

LG Indonesia baru-baru ini memperkenalkan produk air purifier atau pemurni udara terbarunya, yaitu LG PuriCare 360 HIT. Yang menarik, dengan ukuran dan desainnya yang terbilang ringkas, ternyata alat tersebut dapat membersihkan udara pada ruangan seluas 60 meter persegi.

Spesifikasi LG PuriCare 360 HIT

LG PuriCare 360 HIT

Menurut LG, PuriCare 360 HIT mampu menyerap udara secara menyeluruh alias 360 derajat, berkat banyaknya titik masuk aliran udara di sekitar bodinya. LG juga membekalinya dengan sensor dan indikator khusus untuk mendeteksi kualitas udara.

PuriCare 360 HIT mengandalkan sistem multi-filtrasi yang terdiri dari Pra Filter, HEPA Filter, dan Deodorization Filter. Dengan sistem seperti ini, LG mengklaim produknya dapat menangkap dan menghilangkan 99,9 persen zat berbahaya, partikel atau bakteri, virus, debu, alergen, dan komponen bau.

LG PuriCare 360 HIT

Ada juga fitur Ionizer yang dapat melepaskan lebih dari 10 juta ion ke udara untuk mengurangi bakteri berbahaya yang ada di ruangan. Sekadar informasi tambahan, kemampuan penyaringan udara PuriCare 360 HIT telah mendapatkan sertifikasi dari BFA (British Allergy Foundation).

Pemurni udara ini juga bisa terkoneksi dengan WiFi untuk pengendalian jarak jauh melalui aplikasi LG ThinQ, termasuk memantau kualitas udara. Aplikasi LG ThinQ sendiri bisa diunduh pada perangkat berbasis Android atau iOS.

LG PuriCare 360 HIT 2

Harga LG PuriCare 360 HIT

Bagi yang berminat, LG PuriCare 360 HIT sudah dijual di Indonesia dengan harga Rp2.500.000.

Kesan pertama

Memiliki Air Purifier atau pemurni udara menurut kami sangat penting untuk menjaga keluarga dari berbagai bakteri atau virus. Dengan desain yang compact, PuriCare 360 HIT mampu membersihkan udara pada ruangan yang terbilang besar yaitu 60 meter persegi. Cocok untuk Anda letakkan di ruang keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button