Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

5 Fitur Keren yang Jadi Keunggulan OPPO Find X3 Pro 5G

Seperti diketahui OPPO Find X3 Pro 5G memiliki komposisi hardware yang membuatnya menjadi salah satu ponsel flagship paling canggih saat ini. Sebut saja Qualcomm Snapdragon 888 yang tidak hanya tergolong chipset super kencang, tetapi juga sudah mendukung jaringan 5G.

OPPO Find X3 Pro 5G launch Indonesia 3

Dari sektor fotografi, smartphone yang dijual dengan harga Rp15.999.000 ini didukung dua sensor Sony IMX766 50 megapixel yang didukung OIS, EIS, dan All Pixel PDAF dengan kemampuan penguncian fokus yang cepat di berbagai kondisi cahaya.

“Kelebihan yang dimiliki oleh OPPO Find X3 Pro 5G layak dimiliki oleh mereka yang membutuhkan kecepatan, performance terbaik, kemudahan dan keunggulan smartphone dalam satu genggaman,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Selain beberapa fitur di atas, OPPO juga sudah merangkum 5 fitur unggulan lainnya dari Find X3 Pro 5G yang mungkin belum diketahui oleh Anda yang berencana meminang ponsel ini. Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja simak!

1. Microlens: melampaui fotografi makro

Microlens OPPO Find X3 Pro 5G

Lensa makro belakangan selalu menjadi penawaran utama dari hampir semua ponsel terbaru masa kini. Namun OPPO Find X3 Pro membawanya ke level yang berbeda melalui Microlens yang memungkinkan Anda melihat dunia yang tidak terlihat oleh lensa biasa.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (18/6), OPPO menjelaskan bahwa Microlens dapat memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom, dan 60 kali lipat hybrid zoom untuk menghasilkan fotografi mikroskopis yang melampaui fotografi makro.

FInd X3 Pro MicroLens

Menurut OPPO, melihat sebuah benda dalam ukuran mikroskopis dapat mengajarkan kita tentang dunia yang kita tinggali saat ini, tentang alam yang biasa kita sepelekan, dan tentang teknologi yang kita gunakan setiap hari. Pernahkah Anda melihat rajutan serat denim melalui mikrolens?

2. 1 Miliar warna

OPPO Find X3 Pro x National Geographic

OPPO menyadari ada jutaan warna yang ada di dunia, dan jutaan warna itu dapat ditampilkan dalam layar OLED Billion Colour QHD+ (3216 x 1440). Berbekal teknologi Full-path 10-bit Colour Management System dan layar 6,7 inci dengan bezel super tipis, Find X3 Pro 5G diklaim mampu menghadirkan tampilan visual yang memukau.

3. Desain futuristik yang inovatif

Arsitek legendaris Anthony Gaudi berpendapat bahwa tidak ada konsep garis lurus di alam semesta. OPPO mengimplementasikan konsep ini melalui desain ramping dan memiliki layar kaca kurva mulus dengan 2.000 titik kontrol yang terpasang pada bodinya.

OPPO Find X3 Pro 5G 3

Sekilas tampak sederhana. Meski begitu, OPPO menjelaskan bahwa perangkat ini sesungguhnya memiliki rancangan yang kompleks. Selama proses desain, teknik, dan manufaktur, OPPO melakukan kontrol yang ketat untuk memastikan presisi dan kesempurnaan kurva ini dan menjadikan OPPO Find X3 Pro 5G nyaman digenggam. Hasil akhirnya adalah bentuk kaca berbentuk melengkung yang sangat mulus dan kokoh.

4. Pengisian daya berkecepatan tinggi

OPPO Find X3 Pro 5G hadir dengan baterai 4.500 mAh. Kapasitas yang cukup menggiurkan mengingat desain ponsel ini tergolong tipis dan ramping. Selain bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sepanjang hari, dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charge proses pengisian dayanya juga amat cepat.

Baterai Find X3 Pro 5G dapat terisi hingga 40 persen hanya dalam waktu 10 menit; dan dengan pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W, OPPO Find X3 Pro mampu mencapai 100 persen daya baterai hanya dalam waktu 80 menit. Dengan teknologi 10W reverse wireless charging, pengguna juga dapat berbagi daya dengan sesama pengguna OPPO Find X3 Pro.

OPPO Find X3 Pro 5G 2

5. Jaminan keamanan saat pengisian daya

Meski mampu mengisi daya dengan kecepatan tinggi, OPPO menjamin Find X3 Pro 5G memiliki sistem charging yang aman. Ponsel ini sudah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland Certified Safe Fast-Charge System.

Itulah 5 fitur unik yang menjadi keunggulan dari OPPO Find X3 Pro 5G. Bagi yang berminat OPPO sudah membuka pre-order Find X3 Pro 5G mulai 3 hingga 18 Juni 2021 melalui beberapa e-commerce ternama seperti Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, Lazada, Shopee, Erafone, dan Eraspace.

Yang menarik, konsumen yang melakukan pembelian OPPO Find X3 Pro 5G selama periode pre-order akan mendapatkan bonus berupa TWS OPPO Enco X senilai Rp2.199.000, serta AirVOOC Wireless Charger 45W senilai Rp1.299.000.

Back to top button