Quantcast

Acer Perkenalkan Predator Helios 300 di Indonesia, Harga Mulai 26 Juta Rupiah

Acer menggelar acara di Jakarta, Kamis (15/6), untuk memperkenalkan laptop gaming terbarunya, Predator Helios 300. Rencananya, Acer akan menjual produk tersebut di Indonesia mulai Agustus 2017 mendatang.

Tersedia varian 15 dan 17 inci

Predator Helios 300 adalah laptop yang ditenagai prosesor Intel Core i7-7700HQ (generasi ke-7) atau Core i5-7300HQ, serta kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 atau GTX 1050 Ti. Kombinasi tersebut tentunya sudah tergolong mumpuni untuk menjalankan game-game terbaru yang butuh kinerja tinggi.

Tak perlu khawatir soal suhu karena Acer Predator Helios 300 telah mengadopsi sistem dual-fan Aeroblade 3D. Kipas ini memiliki bilah metal yang sangat tipis, dan diklaim mampu menjaga suhu laptop tetap berada di angka yang ideal.

Soal memory, Acer menyediakan opsi RAM 16 GB DDR4, dan bisa ditambahkan hingga 32 GB. Storage-nya bisa berupa SSD SATA dan sebuah HDD berkapasitas 1 TB. Acer menjelaskan bahwa untuk meng-upgrade storage dan RAM sangat mudah melalui ‘pintu’ khusus di bagian bawah laptop.

Yang lebih menarik, Acer berencana membawa dua varian Predator Helios 300 ke Indonesia. Satu yang menggunakan layar 15,6 inci, dan satu lagi yang dibekali layar 17,3 inci. Resolusi keduanya sudah Full HD dan memakai teknologi IPS. Untuk urusan audio, ada fitur Dolby Audio Premium dan Acer TruHarmony agar kualitasnya lebih bertenaga dan jernih.

Seperti disebutkan di atas, Predator Helios 300 dijadwalkan hadir di pasar Indonesia pada Agustus 2017. Soal harga, versi 15 inci dibanderol mulai 26 jutaan rupiah, sementara versi 17 inci dijual mulai 27 jutaan rupiah.

Tiga produk gaming lainnya

Selain memperkenalkan Predator Helios 300, pada acara yang sama Acer Indonesia juga turut memamerkan beberapa produk gaming mereka lainnya, yakni Predator 21 X, Acer Windows Mixed Reality, dan Aspire VX 15.

“Jajaran produk yang dipamerkan hari ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi bagi semua segmen gamers di Indonesia,” kata Dianah, Head of Consumer Products Acer Indonesia.

Bagi yang belum familiar, Acer Windows Mixed Reality adalah perangkat Windows MR pertama di dunia dari Microsoft dan Acer. Perangkat ini telah dilengkapi fitur inside-out Tracking yang dapat mendeteksi gerak tubuh dan suara pengguna tanpa harus memasang alat atau sensor tambahan.

Sementara Predator 21 X adalah laptop gaming dengan layar lengkung 21 inci pertama di dunia, yang menawarkan resolusi 2560 x 1080 pixel ultrawide. Performanya didukung prosesor Intel Core i7-7820JK dan dua buah kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 SLI. Terakhir adalah Aspire VX 15, laptop gaming dengan desain yang agresif.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: