Quantcast
KomputerLaptop GamingNewsProduct News

[CES 2024] Acer Predator Helios Neo 18 dan Helios Neo 16 Hadir dengan Prosesor Intel Core Generasi Ke-14

Masih dari ajang CES 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat, Acer memperkenalkan duo laptop gaming terbarunya yaitu Acer Predator Helios Neo 18 dan Helios 16. Keduanya sudah menggunakan prosesor generasi terkini dari Intel.

Spesifikasi Acer Predator Helios Neo 18 dan Helios Neo 16

Acer Predator Helios Neo 18

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (25/4), dijelaskan bahwa Predator Helios Neo 18 dan Helios Neo 16 dipersenjatai prosesor Intel Core i9-14900HX yang dipasangkan dengan GPU Laptop Nvidia GeForce RTX 4070. GPU ini punya daya maksimum 140W dalam mode Turbo.

Kombinasi tersebut juga didukung teknologi DLSS 3.5 dan ray tracing. Selain itu, gamer akan menemukan dukungan memori hingga 32 GB DDR5 5600 MHz dan SSD PCIe Gen4 hingga 2 TB dalam konfigurasi RAID 0.

Untuk menjaga performanya tetap stabil, Predator Helios Neo 18 mengandalkan kipas AeroBlade 3D generasi ke-5, thermal logam cair mteal pada CPU, dan heat-pipe vector untuk transfer panas yang efisien.

Laptop gaming Helios Neo terbaru ini kembali hadir dengan desain mencolok dan detail khas ukiran laser kode terenkripsi pada cover laptop. Layarnya memakai panel IPS WQXGA (2560 x 1600) 240Hz, response time 3ms, dan cakupan rentang warna 100% DCI-P3.

Acer Predator Helios Neo 16

Gamer juga diberikan dukungan teknologi Nvidia Advanced Optimus dan G-SYNC. Ada pula fitur PredatorSense 5.0 sehingga pengguna memegang kendali penuh pada perangkat mereka dan bisa menyesuaikan pencahayaan pada keyboard RGB 4 zona.

Fitur ekstra yang tidak kalah menarik antara lain Acer PurifiedVoice 2.0 dan Acer PurifiedView berbasis AI, untuk mengoptimalkan konferensi video. Sementara audinya didukung teknologi Surround DTS:X Ultra. Tidak ketinggalan, Acer juga membenamkan Intel Killer DoubleShot Pro untuk koneksi bebas lag, dan berbagai port termasuk dua port USB Type-C (Thunderbolt 4), port HDMI 2.1, dan pembaca kartu MicroSD.

Harga Acer Predator Helios Neo 18 dan Helios Neo 16

Belum ada informasi soal berapa harga Acer Predator Helios Neo 18 dan Helios Neo 16. Jadwal penjualan di Indonesia pun masih belum diumumkan. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button