Quantcast
KomputerMonitorNews

[CES 2024] Acer Predator SpatialLabs View 27: Monitor Gaming dengan Teknologi Stereoscopic 3D

Selain Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition, di ajang CES 2024 Las Vegas, Acer juga membawa satu produk lainnya yang dibekali teknologi Stereoscopic 3D. Produk yang dimaksud adalah monitor gaming Acer Predator SpatialLabs View 27. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi Acer Predator SpatialLabs View 27

Acer Predator SpatialLabs View 27

Dalam siaran persnya, Kamis (18/1), Acer menjelaskan bahwa Predator SpatialLabs View 27 mengusung teknologi SpatialLabs yang dapat menghadirkan shader dan pengolahan berbagai objek 3D yang
lebih detail.

Monitor ini memiliki fungsi 3D Ultra mode, yang dilengkapi dengan kamera virtual dapat memberikan level tekstur area yang lebih nyata dan sudut pandang objek 3D yang lebih luas. Hanya dengan satu kali klik, kini gamer dapat memainkan berbagai judul game favoritnya dalam bentuk 3D.

Yang menarik, nantinya Acer juga akan terus memperluas dukungan fitur tersebut ke berbagai game AAA baru maupun klasik setiap bulannya. Sementara dari sektor audio, adanya dua speaker dengan kapasitas 2.5W dan teknologi spatial audio Acer Immerse Audio dapat memberikan pengalaman suara yang lebih hidup.

Acer Predator SpatialLabs View 27 2L

Dari segi spesifikasi, monitor Predator SpatialLabs View 27 hadir dengan ukuran 27 inci danresolusi 4K. Gamer dapat mengubah viewing mode antara 2D ataupun 3D. Sementara untuk refresh rate-nya 160 Hz, dan terdapat teknologi akurasi warna Delta E< 2 dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits. Tidak ketinggalan, fitur NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync juga tersedia.

Harga Acer Predator SpatialLabs View 27

Sama seperti Aspire 3D 15 SpatialLabs Edition, Acer juga tidak menjelaskan berapa harga Acer Predator SpatialLabs View 27 karena akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kita tunggu saja ketika monitor gaming ini masuk resmi ke Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button