Quantcast
KomputerLaptopLaptop GamingMade for BusinessNewsProduct News

Sambut Ulang Tahun Ke-25, Acer Indonesia Perkenalkan Rangkaian Laptop Baru dengan Teknologi AI

Menjelang perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada Juli 2024 mendatang, Acer Indonesia menegaskan komitmennya di pasar Tanah Air dengan memperkenalkan rangkaian laptop baru untuk berbagai segmen, mulai dari konsumer hingga komersial bisnis. Yang menarik, deretan laptop baru ini sudah dibekali teknologi AI.

Laptop AI terbaru Acer di Indonesia

Laptop AI Acer 2024

Dalam acara yang digelar di Jakarta, Rabu (20/3), dijelaskan bahwa lini laptop Acer tahun ini dipersenjatai prosesor generasi terbaru Intel Core Ultra, yang didukung fitur akselerasi berbagai fungsi Artificial Intelligence (AI).

“Menyambut 25 tahun perjalanan Acer di Indonesia, Acer kembali menegaskan komitmen kami sebagai mitra teknologi yg andal baik oleh pelanggan individu, bisnis, pendidikan maupun pemerintahan. Acer berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terdepan, melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas penggunanya di era artificial intelligence saat ini,” ujar Leny Ng, Chief Operating Officer Acer Indonesia.

Memasuki kuartal kedua 2024, beberapa laptop baru yang dihadirkan dengan teknologi AI antara lain Swift Go 14 AI, Swift X 14 AI, Aspire Vero 16, dan Aspire Spin dari lini konsumer. Selain itu ada juga Predator Helios 18, Helios Neo 16, Triton Neo 16 dan Nitro V 15 Special Edition dari lini gaming.

Lini Laptop Gaming Predator 2024

Berikut spesifikasi dan fitur unggulan masing-masing laptop:

  • Swift Go 14 AI merupakan laptop dengan layar OLED 14 inci 2.8K WQXGA+. Mengantongi sertifikasi Intel Evo, laptop ini didukung prosesor terbaru Intel Core Ultra 7 lengkap dengan fitur Intel AI Boost dan Acer Solution AI. Swift Go 14 AI memiliki konfigurasi RAM hingga 32GB LPDDR5X dan penyimpanan hingga 2 TB SSD NVMe berslot ganda.
  • Swift X 14 AI menawarkan desain tipis dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para konten kreator. Layarnya 14 inci beresolusi OLED 2,8K (2880 x 1800) 120Hz tersertifikasi CalMAN dipadukan prosesor Intel Core Ultra 7 dengan dukungan AI, serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050/4060 (Studio Certified).
  • Aspire Vero 16 adalah laptop eco-friendly generasi terbaru, dengan material plastik post-consumer recycled. Performanya didukung Intel Core Ultra dan punya sertifikasi Intel Evo.
  • Aspire Spin merupakan laptop convertible untuk content creator, illustrator dan desainer. Laptop ini didukung prosesor Intel Core Series, layar sentuh IPS 14 inci WUXGA yang dapat diputar 360 derajat, dan stylus dari Wacom.
  • Predator Helios 18 & Helios Neo 16, duo laptop gaming dengan arsitektur hybrid Intel Performance untuk memberikan peningkatan performa. Keduanya dirancang untuk pekerjaan berat dan menjalankan fungsi AI dengan prosesor Intel generasi ke-14 HX series dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4090.
  • Nitro V 15 Special Edition merupakan laptop gaming entry-level dengan prosesor Intel Core i9-13900H, dan NVIDIA GeForce RTX 4060 dengan arsitektur Lovelace NVIDIA yang mampu memberikan ray-tracing dan fitur AI seperti NVIDIA DLSS 3.

Solusi untuk sektor bisnis dan pendidikan

Acer juga menghadirkan perangkat produksi dalam negeri seperti laptop Acer TravelMate, Chromebook Acer, dan desktop Veriton all-in-one dengan spesifikasi yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan pengguna, khususnya pada sektor bisnis dan pendidikan.

Lini Laptop Consumer dan Commercial Acer Indonesia serta Interactive Flat Panel

Selain itu solusi lain yang juga dihadirkan adalah platform pendidikan Jelajah Ilmu dan solusi keamanan siber. Ada pula Interactive Flat Panel (IFP) ditujukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi dan produktivitas di ruang kelas atau ruang meeting.

IFP dapat memudahkan penggunanya berkolaborasi dalam menyajikan informasi secara dua arah melalui fitur layar sentuh hingga 40 poin, intelligent camera dan kemampuan dalam mengakses berbagai dokumen yang didukung layar interaktif hingga 4K Ultra High Definition.

Kejutan 25 tahun Acer Indonesia

Acer Indonesia menghadirkan promo “Kejutan 25 Tahun”, yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memenangkan ratusan hadiah menarik dengan hadiah utama berupa 2 unit mobil listrik dan 5 unit motor listrik. Promo berlaku selama periode pembelian 8 Januari hingga 31 Juli 2024. Klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button