Quantcast
KomputerLaptopNews

Acer Exclusive Store Resmi Dibuka di Pakuwon Mall Surabaya

Acer Indonesia mengumumkan dibukanya Acer Exclusive Store terbaru mereka yang berlokasi di Pakuwon Mall, Surabaya. Dalam perioder Grand Opening, terdapat rangkaian promo menarik yang bisa dinikmati oleh para konsumen. Apa saja?

Acer Exclusive Store Pakuwon Mall Surabaya

Acer Exclusive Store Pakuwon Mall Surabaya

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (29/1), dijelaskan bahwa Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall ada di lantai 1. Toko ini diklaim menawarkan pengalaman baru untuk pengunjung yang ingin mencari produk laptop dan perangkat teknologi terkini lainnya.

“Acer juga mengajak pengunjung untuk mencoba langsung kecanggihan berbagai produk Acer dan merasakan langsung performa terbaiknya, yang akan membantu keseharian mereka yang beragam di manapun mereka berada, mulai dari profesional, gamer, kreator konten, maupun pelajar, sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” kata Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia.

Ada berbagai laptop unggulan dari Acer yang bisa dicoba di sini, antara lain Swift Go OLED, Aspire 5 Spin, Aspire 5 Slim, sampai laptop gaming dan kreator konten seperti Predator Helios Neo 16 dan Nitro V 15. Selain itu ada juga jajaran monitor, LCD, hingga proyektor.

Acer Exclusive Store Pakuwon Mall Surabaya 2

Banyak promo menarik

Sebagai bagian dari perjalanan 25 tahun Acer berkiprah di Indonesia, Acer memberikan promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang membuka kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan ratusan hadiah, yaitu 2 mobil listrik, 5
motor listrik, 25 laptop Acer Swift, 25 laptop Acer Aspire Spin, 25 desktop Acer all-in-one, 25 monitor gaming, dan 25 perangkat Acerpure.

Pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung mulai dari diskon hingga 6 juta rupiah, LCD monitor gaming gratis, travel voucher dan masih banyak lagi. Kesempatan ini terbuka untuk seluruh pelanggan Acer baik individu maupun institusi. Promo ini berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024.

Acer Exclusive Store Pakuwon Mall Surabaya 3

Acer juga memberikan perlindungan khusus, Accidental Damage Protection, di setiap pembelian laptop seri Predator dan Nitro gaming, seri Swift, Aspire Vero dan juga monitor big screen Acer. Proteksi ini ditawarkan untuk melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja selama 1 tahun. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Dalam rangka peresmian Acer Exclusive Store di Pakuwon Mall Surabaya, pelanggan yang melakukan pembelian produk Acer atau Predator bisa mendapatkan promo tambahan menarik seperti cashback hingga Rp 550 ribu, flash sale dengan diskon hingga Rp 2,5 juta, gratis gaming gear dan merchandise eksklusif. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis tambahan 3 bulan extended warranty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button