Quantcast

Tips Mengaktifkan Fitur Lock Screen Signature di Huawei P9

Di skenario kejadian ponsel yang hilang dari pemiliknya, kemungkinan ponsel tersebut bisa kembali lagi ke sang pemilik memang sangat kecil.

Tapi, tidak ada yang mustahil. Lewat fitur di Huawei P9 yang bernama Lock Screen Signature, pengguna Huawei P9 bisa memanfaatkan fitur ini untuk memperbesar kemungkinan ponsel yang hilang kembali ke pemiliknya.

Pasalnya, salah satu fitur pintar dari Huawei P9 ini bisa memunculkan sebuah informasi tambahan di tampilan layar terkunci.

Anda cukup memasukkan kalimat berupa informasi seperti alamat email atau nomor kontak yang lain secara jelas. Dengan demikian jika sewaktu-waktu ponsel tersebut hilang, orang yang menemukannya bisa segera menghubungi Anda.

Untuk mengaktifkan fitur ini juga sangat mudah. Pengguna Huawei P9 hanya perlu masuk ke menu pengaturan (Settings), kemudian pilih opsi Kunci layar & Sandi (Screen lock & Passwords), lalu pilih Tanda Tangan Layar Kunci (Lock Screen Signature).

Setelah itu, di kolom yang tersedia Anda bisa ketik informasi yang ingin ditambahkan. Seperti pada contoh, kami menambahkan kalimat “Jika ditemukan mohon kontak saya di nomor 12345678”. Jika sudah selesai tekan tombol Save untuk menyimpannya.

Lock Screen Signature yang dibuat ini secara langsung akan muncul di tampilan layar terkunci. Selamat mencoba dan tetap waspada yah!

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: