Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Huawei FreeBuds Pro 3 Hadir di Indonesia, Harga 2,9 Jutaan Rupiah

Huawei Indonesia meresmikan kehadiran TWS terbarunya yaitu Huawei FreeBuds Pro 3. DIbekali fitur Active Nosie Cancellation (ANC) 3.0, perangkat ini juga hadir dengan yang ringan dan stylish. Seperti apa?

Spesifikasi Huawei FreeBuds Pro 3

Huawei FreeBuds Pro 3

FreeBuds Pro 3 merupakan TWS dengan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers, dan memiliki sertifikasi HWA serta Hi-Res Dual HD Audio. Untuk kualitas suara, Huawei mengklaim produknya tersebut mampu memberikan hasil yang detail dengan resolusi tinggi.

Seperti disebutkan sebelumnya, TWS ini punya teknologi ANC 3.0 untuk meredam suara bising dari sekitar. Ada pula fitur Pure Voice 2.0 yang adaptif dan berguna saat harus menghadiri online meeting kapans aja dan di mana saja.

Dari segi desain, FreeBuds Pro 3 menggunakan material stainless steel yang ringan dan tahan karat. Dengan New Groove Design pengguna bisa lebih mudah menemukan area sensor tekan dan sentuh untuk navigasi.

Secara keseluruhan dimensi case Freebuds Pro 3 juga lebih ringkas 4,5% jika dibandingkan generasi sebelumnya. Sementara, untuk modul earbuds bobotnya 5% lebih ringan.

Terdapat dua pilihan warna estetik, yakni green dan silver frost. Selain itu, TWS ini juga memiliki rating IP54 untuk ketahanan terhadap percikan air dan debu.

Huawei FreeBuds Pro 3

Harga Huawei FreeBuds Pro 3

Bagi yang berminat, Huawei FreeBuds Pro 3 dipasarkan seharga Rp2.999.000. Konsumen bisa mendapatkan TWS flagship terbaru ini secara online eksklusif via Huawei Official Store di Tokopedia, TikTok Shop, datascripmall.id dan eraspace.com.

Selain itu, FreeBuds Pro 3 juga dapat dibeli secara offline di jaringan Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan berbagai mitra penjualan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button