Quantcast
AplikasiMobile GadgetNewsTablet Android

Huawei Perkenalkan GoPaint, Aplikasi Melukis untuk Tablet

Huawei akan meluncurkan sebuah aplikasi yang diberi nama GoPaint. Menurut Huawei, aplikasi ini ditujukan untuk pengguna yang ingin melukis dan menuangkan kreativitasnya menggunakan tablet. Seperti apa?

Aplikasi Huawei GoPaint

Huawei GoPaint

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (30/4), dijelaskan bahwa GoPaint menawarkan beragam fitur menarik. Salah satunya adalah opsi memilih kuas sesuai kebutuhan. Selain itu akan ada banyak tool profesional yang intuitif untuk memudahkan melukis.

Huawei menjelaskan bahwa aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan penggunaan bagi semua kalangan. Aplikasi ini mudah digunakan oleh pemula, dengan rangkaian tutorial yang lengkap, sehingga pengguna secara bertahap bisa mengembangkan kemampuan melukis di tablet.

Diklaim sebagai produsen smart device pertama di industri yang meluncurkan native app untuk melukis, Huawei telah mengembangkan aplikasi ini berdasarkan insight akan kebutuhan masyarakat dalam berkreasi.

GoPaint mengusung konsep “Creation of Beauty”. Aplikasi ini hadir berkat kesuksesan GoPaint Worldwide Creating Activity yang diusung Huawei pada 2023 lalu, yang menunjukkan tingginya minat akan seni digital.

Huawei GoPaint 2

Sayangnya belum ada penjelesan lebih jauh apa saja fitur menarik lainnya yang bisa dinikmati pengguna melalui aplikasi ini. Yang pasti, nantinya aplikasi tersebut ideal digunakan pada tablet Huawei seperti MatePad Pro 13.2 inci, yang kompatibel dengan Huawei M-Pencil (generasi ke-3) dengan teknologi NearLink untuk memberikan 10.000+ level tekanan.

Dalam proses pengembangan aplikasi ini, Huawei telah bekerja sama dengan tim seni terkemuka untuk menghadirkan lebih banyak kuas dan beragam fitur alat melukis yang cerdas serta nyaman digunakan.

Jadwal rilis

Aplikasi Huawei GoPaint dijadwalkan akan meluncur secara global pada 7 Mei 2024 mendatang lewat acara Huawei Innovative Product Launch. Untuk ketersediaan di Indonesia baru akan menyusul pada bulan Juni 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button