Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

Mengintip Teknologi Layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang Ramah Mata

Teknologi panel layar sangat beragam. Salah satunya adalah layar PaperMatte dari Huawei. Teknologi yang dirancang khusus untuk kenyamanan mata ini hadir di tablet MatePad 11.5 PaperMatte Edition yang akan segera tersedia di Indonesia dalam waktu dekat. Penasaran seperti apa?

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Teknologi Layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

1. Sangat ramah untuk mata

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition
Layar PaperMatte dari Huawei berbeda dengan panel layar biasa. Permukaan panelnya bertekstur. Jadi, bisa langsung terlihat perbedaannya antara layar PaperMatte dengan layar biasa yang dilapisi lapisan anti-glare atau anti pantulan.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Sekilas teknologi PaperMatte cukup mirip dengan panel layar anti-glare di laptop. Fungsi utamanya untuk meminimalkan pantulan cahaya dan silau pada permukaan layar.

Dengan begitu, lebih ramah untuk mata dan membuat mata tidak mudah lelah terutama di skenario penggunaan dalam jangka waktu lama.

2. Efektif memangkas paparan sinar biru (blue light)
Lewat teknologi layar PaperMatte resiko paparan sinar biru atau blue light yang membahayakan mata juga bisa diminimalisir. Hasil riset dari Huawei teknologi layarnya ini mampu mereduksi hingga 97% interferensi cahaya pada layar.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Hal tersebut dibuktikan dengan dua sertifikasi yang berhasil diraihnya. Di antaranya sertifikasi Low Visual Fatigue oleh SGS dan sertifikasi Bebas Refleksi dan Low Blue Light dari TÜV Rheinland.

3. Pengalaman penggunaan yang optimal
MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan layar 11.5 inch yang memiliki refresh rate 120Hz. Melalui teknologi layar bertekstur, layarnya juga bisa memberikan pengalaman penggunaan seperti menulis layaknya di atas kertas menggunakan pena stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen.

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Pena stylus ini menawarkan kinerja yang responsif dan presisi lengkap dengan aplikasi Huawei Notes. Jadi, sangat ideal untuk menggambar dan menulis.

Ditambah dengan suara gesekan yang dapat terdengar layaknya di kertas, pengalaman mencatat maupun menggambar di tablet ini akan semakin nyaman.

4. WPS Office PC-Level 2.0 untuk produktivitas

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition
Seperti tablet Huawei kekinian yang lain MatePad 11.5 PaperMatte Edition turut didukung Smart Magnetic Keyboard dan aplikasi WPS Office PC-Level 2.0.

Aplikasi ini seperti aplikasi Office di perangkat PC. Pengguna bisa mengelola data dengan lebih mudah, mulai dari menyunting dokumen hingga mencetak dokumen apapun langsung dari tablet tanpa perlu repot memindahkan data dari satu perangkat ke perangkat yang lain.

Ketersediaan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan tersedia mulai 21 Maret 2024 di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Dalam paket penjualannya sudah termasuk aksesoris lengkap, yang mencakup keyboard, stylus, dan bluetooth mouse tanpa perlu dibeli terpisah.

Pelanggan dapat klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu sekarang dan menggunakannya saat pembelian produk pada periode promo 21 Maret – 15 April 2024 nanti untuk mendapatkan potongan harga. Selain itu, tersedia program cicilan 0% hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button