Quantcast
NewsMobile GadgetProduct NewsWearable

Siap Hadir untuk Para Audiophile, Huawei Freebuds Pro 3 Tawarkan Fitur Dual-Speaker Premium Sound dan Hi-Res Audio

Lini TWS dari Huawei akan kehadiran saudara baru. Dalam waktu dekat Huawei Device Indonesia akan meluncurkan Freebuds Pro 3. TWS ini membawa sederet fitur inovatif untuk menyasar para audiophile di segmen premium.
Huawei Freebuds Pro 3

“TWS flagship terbaru ini yang dapat menjadi pilihan tepat bagi para audiophile yang mendambakan kualitas audio lebih hidup, dan merupakan bukti nyata fokus dan komitmen Huawei dalam menghadirkan produk audio unggulan yang menetapkan standar baru dalam industri dengan kualitas audio terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat kapanpun dan dimanapun.”ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Spesifikasi Huawei Freebuds Pro 3

Freebuds Pro 3 sekilas masih terlihat mirip dengan generasi sebelumnya. Namun, ada sedikit perbedaan di desain dan dimensi. Tetap mempertahankan desain minimalis case Freebuds Pro 3 kini hadir dengan rancangan engsel baru Concealed Hinge Design.

Dengan rancangan engsel ini bagian tutupnya bisa terbuka lebih lebar. Dengan begitu ada ruang ekstra untuk mempermudah mengambil modul earbuds dari case.

Huawei Freebuds Pro 3

Secara keseluruhan dimensi case Freebuds Pro 3 juga lebih ringkas 4,5% jika dibandingkan generasi sebelumnya. Sementara, untuk modul earbuds bobotnya 5% lebih ringan.

Desain modul earbuds juga diperbarui. Dengan New Groove Design pengguna bisa lebih mudah menemukan area sensor tekan dan sentuh untuk navigasi. Selain itu, rancangannya juga tetap tahan cipratan air dengan peringkat IP54.

Satu hal yang menarik di Freebuds Pro 3 Huawei kini menyediakan empat opsi ukuran ear tips. Mulai dari XS, S, M dan L. Jadi, bisa mengakomodir hampir semua ukuran lubang telinga pengguna.

Huawei Freebuds Pro 3

Lalu bagaimana dengan kualitas suaranya? Freebuds Pro 3 mengusung teknologi Ultra-Hearing Dual Driver. Teknologi driver ini menggabungkan quad magnet dynamic driver dan micro-planar driver untuk menjangkau semua respon frekuensi suara. Hasilnya, TWS ini mampu menghadirkan suara yang sangat bertenaga dan sangat detil dari rentang frekuensi 14Hz hingga 48kHz.

Untuk memanjakan telinga para audiophile TWS ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Hi-Res Audio. Freebuds Pro 3 mendukung hampir semua codec Hi-Res Audio nirkabel. Mulai dari SBC, AAC, aptX, aptX HD, HWA L2HC, hingga LDAC.

Huawei Freebuds Pro 3

Pembaruan lain ada di sektor mikrofon. Freebuds Pro 3 kini membawa mikrofon dengan teknologi PureVoice 2.0. Teknologi ini memanfaatkan algoritma DNN Multi-Channel untuk mendongkrak kualitas suara agar lebih jelas saat melakukan panggilan suara sekaligus mengurangi noise di latar.

Fitur lain Freebuds Pro 3 dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif dengan empat opsi mode (Ultra, Cozy, General dan Dynamic), dan mendukung dua koneksi dual perangkat. TWS ini kompatibel ke hampir semua perangkat mulai dari Android, Windows dan Apple. Untuk ketahanan baterainya bisa digunakan hingga total 31 jam.

Ketersediaan Huawei Freebuds Pro 3

Huawei Freebuds Pro 3 5

FreeBuds Pro 3 hadir dengan dua pilihan warna yakni hijau dan silver frost. TWS ini bisa didapatkan di Indonesia mulai 1 Maret 2024 mendatang, untuk setiap pembelian FreeBuds Pro 3 selama tanggal 1-10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.300.000 berupa HUAWEI Band 8 dan Layanan Lost Worry Free selama 6 bulan.

Jika kehilangan salah satu earbuds, pelanggan dapat membeli 1 earbuds saja tanpa harus membeli baru senilai Rp599.500, dengan potongan harga sebesar 50% dari harga aslinya senilai Rp1.199.000. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan VIP Service garansi selama 1 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button