Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Dibanderol 3 Jutaan, Huawei P9 Lite Resmi Dijual di Indonesia

Setelah cukup lama dinantikan, Huawei akhirnya secara resmi menjual Huawei P9 yang sudah diumumkan kehadirannya sejak bulan Mei lalu di Indonesia. Sebagai pembuka varian Huawei P9 yang akan tersedia di pasaran adalah Huawei P9 Lite.

huawei-p9-lite-2

Walau tidak seperti Huawei P9 dan P9 Plus yang dilengkapi kamera ganda hasil kolaborasinya dengan Leica, Huawei P9 Lite tetap mengedepankan fitur kamera sebagai jagoannya.

Diposisikan untuk bertarung di segmen smartphone kelas menenagah, Huawei P9 Lite menawarkan beragam fitur memotret yang sangat lengkap dengan kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel dan lensa berdiafragma F2.0 yang dimilikinya. Seperti misalnya mode PRO yang menyediakan beragam fungsi pengaturan kamera secara manual seperti misalnya, kecepatan rana kamera, White Balance, ISO, dan EV (Exposure Value).

Untuk menyesuaikan kebutuhan fotografi pengguna, P9 Lite juga menyediakan fitur Good Food untuk foto makanan, Perfect Selfie dan Beauty untuk foto selfie yang lebih baik, dan Night Shot yang akan mempermudah pengguna memotret bintang atau membuat light painting.

huawei-p9-lite-1

Sementara performanya, Huawei P9 Lite telah diotaki SoC Kirin 650 quadcore 2,0 GHz + quad core 1,7 GHz, RAM 3GB dan hadir dengan layar Full HD 5.2 inci.

“Kami bangga dapat menawarkan produk berkualitas tinggi ini ke pasar Indonesia yang sudah dikenal dengan antusiasme mereka di arena media sosial,” ujar Johnson Ma, Country Director, Huawei Devices. “Sekarang semua orang bisa #shootlikeapro menggunakan smartphone kami yang sangat mudah digunakan di mana saja kapan saja!”

Huawei P9 Lite akan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Gold, White dan Black. Smartphone ini dijual dengan harga Rp3.799.000 dan bisa di pre-order mulai tanggal 23 September 2016 di Lazada, Blibli, Mataharimall.com, Blanja.com, Alfacart, Klikindomaret, Dinomarket, Bhinneka, dan ES.id. Penjualan secara offline akan dimulai tanggal 1 Oktober 2016 di outlet Erafone, Telesindo, Indosat Gallery dan Outlet resmi Huawei. Penjualan Huawei P9 Lite juga akan dilengkapi dengan hadiah khusus seharga Rp1.200.00 bagi pembelian online dan offline selama persedian masih ada.

Back to top button