Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Razer Rilis Keyboard Mekanikal untuk iPad Pro

Razer nampaknya tidak puas hanya menghadirkan keyboard untuk mereka para pengguna PC. Produsen yang terkenal dengan produk-produk peripheral gaming-nya itu kini masuk ke persaingan aksesoris iPad melalui keyboard anyarnya yang disebut Razer Mechanical Keyboard Case.

Switch mekanik andalan Razer

Razer Mechanical Keyboard Case (2)

Razer Mechanical Keyboard Case ditujukan untuk tablet Apple iPad Pro 12.9 inci. Secara desain, keyboard ini hadir dengan gaya chicklet dalam balutan warna hitam pekat.

Soal switch mekaniknya, Razer menyebutkan bahwa kualitasnya tidak kalah dengan yang dibenamkan pada versi full-size dari keyboard mekanikal mereka. Hanya saja, di perangkat ini Razer menggunakan form factor yang lebih kecil. Setiap tombolnya diklaim dapat bertahan hingga 80 juta klik.

Razer tak lupa menyediakan kickstand berbahan metal untuk memposisikan iPad Pro layaknya sebuah laptop. Ini tentunya juga akan memudahkan pengguna untuk mengetik lebih nyaman dan cepat.

Razer Mechanical Keyboard Case

Terhubung lewat bluetooth

Untuk menghubungkannya ke iPad Pro, pengguna wajib untuk mengaktifkan koneksi bluetooth. Baterai dari keyboard ini diklaim dapat membuatnya menyalan selama 10 jam jika pengguna menghidupkan backlight pada tombol. Namun jika lamput dimatikan, baterainya dapat bertahan hingga 600 jam.

Razer Mechanical Keyboard Case sudah mulai dijual ke pasaran dengan banderol US$169.99 atau sekitar 2,2 juta rupiah.

Back to top button