Quantcast
NewsProduct News

5 Keuntungan Membeli iPhone, iPad, iMac & MacBook di Blibli

Ekosistem Omnichannel Terpadu Blibli Memberikan Kemudahan bagi Pelanggan untuk Mendapatkan Produk Apple yang Dijamin Asli dan Bergaransi Resmi

Membeli gadget premium seperti Apple iPhone, MacBook, iMac atau iPad, ternyata menimbulkan masalah baru. Banyak pedagang yang mencoba menawarkan beragam gadget Apple dengan harga murah tanpa memperhatikan kualitas dan layanan purna jual. Akibatnya, kepuasan pelanggan saat membeli dan memakai produk Apple dari sumber yang kurang terpercaya menjadi taruhan.

iPhone 15

Alih-alih dapat menikmati kecanggihan gadget yang baru dibeli, pelanggan mungkin akan menghabiskan waktu, tenaga dan uang untuk dapat menggunakan gadget barunya itu dengan semestinya.

Untuk itulah Blibli hadir dengan memberikan layanan menyeluruh yang aman dan nyaman bagi penggemar gadget Apple di Indonesia. Sebagai Apple Authorised Reseller, tercatat ada lima keuntungan membeli produk Apple dari Blibli.

1. Tersedia di jaringan online dan offline

Hello Store

Selain melalui website atau aplikasi Blibli, kamu bisa membeli produk Apple di berbagai jaringan toko Blibli maupun Hello Store. Jadi kamu tinggal memilih ingin membeli produk Apple di mana dan bagaimana.

Blibli juga menyediakan layanan O2O (online-to-offline) yang lengkap, seperti Click & Collect (beli dari aplikasi atau website dan mengambil barang di toko fisik) atau Blibli InStore (melakukan transaksi melalui akun Blibli saat di toko Blibli atau Hello). Jadi konsumen akan dapat membeli produk Apple di lokasi dengan cara yang dirasakan paling nyaman.

2. Opsi pembayaran yang lengkap dan seamless

blibli tiket paylater new des desk

Demi kenyamanan pengguna, Blibli menyediakan pillihan cara transaksi yang variatif. Pilihan pembayaran tunai atau menggunakan kartu kredit tentunya sudah sangat umum. Tapi Blibli ternyata selangkah lebih maju dengan memberikan pilihan pembayaran dengan Blilbi TIket Paylater by Indodana. Ini merupakan kerjasama eksklusif Blibli dan Indodana untuk memberikan pembayaran dalam bentuk cicilan 0% tanpa kartu kredit.

Keuntungan Blibli Tiket Paylater by Indodana ini terletak pada keamanan, mengingat layanan ini eksklusif hanya bisa digunakan untuk berbelanja di Blibli dan Tiket. Selain itu, limit yang diberikan juga lebih besar sehingga kamu bisa segera memiliki gadget impian dengan skema pembayaran yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Blibli juga memberikan program tukar tambah jika kamu ingin menukarkan gadget lama dengan gadget Apple terbaru sehingga harganya lebih ekonomis.

3. Garansi dan layanan purna jual yang terjamin

blibli apple authorized reseller

Selain menjamin 100% keaslian produk Apple yang dijualnya, Blibli juga memastikan layanan purna jual terbaik. Untuk itu, mereka bekerjasama dengan PT Mitra Care Indonesia yang merupakan AASP atau Apple Authorized Service Provider untuk menyelesaikan segala permasalahan yang menimpa gadget Apple kesayangan pelanggan Blibli.

MitraCare juga telah mendapatkan dukungan langsung dari Apple sehingga bisa dipercaya untuk menangani berbagai kerusakan produk Apple mulai dari iPhone, iPad, Macbook hingga aksesori seperti Apple AirPods.

Kamu bisa menaruh produk Apple yang ingin diperbaiki di jaringan ritel Hello Store yang saat ini ada di 9 lokasi, dan akan terus bertambah.

4. Bonus perlindungan ekstra hingga 12 bulan

Pembelian produk Apple di Blibli juga mendapatkan perlindungan tambahan hingga 12 bulan, di luar garansi resmi. Ini merupakan langkah berani yang menguntungkan pembeli karena ini berarti garansi iPhone yang dibeli di Blibli atau Hello Store memiliki garansi resmi hingga 2 tahun tanpa biaya tambahan.

Seiring dengan tagline “Blibli Pasti Puas”, Blibli juga menawarkan garansi beli kembali atau buyback guarantee. Jadi fokus Blibli selalu untuk memuaskan pelanggannya.

5. Blibli Tiket Rewards

Keuntungan lain membeli produk elektronik, termasuk produk Apple, di Blibli adalah adanya bonus Blibli Tiket Rewards.

blibli tiket rewards

Konsepnya sederhana.

Dengan Blibli Tiket Rewards, pelanggan bisa menukarkan satu Blibli Tiket Points menjadi 1 rupiah untuk setiap transaksi di dalam ekosistem Blibli Tiket, mulai dari potongan total biaya transaksi atau ditukar dengan deals di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market.

Blibli Tiket Rewards Points berlaku selama satu tahun sejak poin diterima maksimal satu hari setelah transaksi dilakukan, dan tidak dapat diuangkan atau ditransfer ke akun lain.

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang produk Apple terbaru, bisa langsung ke Hello Store. Kamu juga bisa menghubungi layanan konsumen melalui website blibli.com atau aplikasi Blibli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button