Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

TEAMGROUP PD20M Magnetic External SSD: Kompatibel dengan iPhone 15 Pro Series

TEAMGROUP memperkenalkan sebuah produk dari kategori SSD eksternal yang cukup menarik. Disebut TEAMGROUP PD20M Magnetic External SSD, storage ini kompatibel dengan MagSafe dan juga bisa dipakai oleh pengguna iPhone 15 Pro Series.

Spesifikasi TEAMGROUP PD20M Magnetic External SSD

TEAMGROUP PD20M

PD20M merupakan SSD eksternal dengan dimensi ringkas yang ketebalannya hanya 0,82 cm dan beratnya 40 gram saja. Hal ini tentu membuat SSD tersebut amat mudah dibawa bepergian, sehingga cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi yang butuh ruang penyimpanan data ekstra.

Menurut TEAMGROUP, SSD ini memiliki kekuatan magnetic lebih dari 0,8 kilogram, dan dapat terpasang di perangkat secara praktis. Pengguna dapat langsung menempelkannya ke perangkat mobile yang mendukung MagSafe tanpa perlu aksesori tambahan.

TEAMGROUP PD20M Magnetic External SSD punya interface USB-C dan kompatibel dengan semua perangkat yang memiliki port serupa, termasuk Apple iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Transfer datanya juga cepat, hingga 10 Gbps, menjadikannya solusi ideal untuk memindahkan data secara instan.

TEAMGROUP PD20M 2

Dengan begitu, SSD ini ideal untuk kreator konten yang lebih sering menggunakan iPhone 15 Pro Series untuk bikin konten sehari-hari, misalnya video dengan resolusi 4K yang ukuran file-nya sangat besar.

Harga TEAMGROUP PD20M Magnetic External SSD

TEAMGROUP PD20M Magnetic External SSD dijadwalkan akan meluncur mulai Maret 2024 mendatang. Sayangnya belum ada informasi soal berapa harganya dan pilihan kapasitas yang tersedia.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button