Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Xiaomi Luncurkan Mi Box Perdananya dengan OS Android TV

Mencukupi kebutuhan multimedia Anda di rumah, Xiaomi mengumumkan generasi terbaru Mi Box.

Mi Box-1

Dengan bantuan Mi Box, Anda tidak perlu punya SmartTV. Perangkat ini bisa membantu Anda menikmati streaming video atau bermain game Android langsung di TV.

Beda dengan Mi Box generasi sebelumnya yang menjalankan OS Android dengan antarmuka MIUI, Mi Box terbaru ini hadir dengan sistem operasi Android TV. Di balik desain mungilnya, Mi Box ditenagai chipset quad core ARM Cortex-A53 dengan dukungan GPU Mali-450. RAM yang dimilikinya 2GB dan tersedia memori internal 8GB yang cukup untuk menyimpan ragam aplikasi yang diunduh lewat Google Play.

Mi Box mendukung video hingga resolusi 4K 60fps dan mendukung video HDR. Agar lebih optimal, tata suaranya pun telah didukung dengan fitur Dolby Digital Plus dan DTS Surround. Di sektor konektivitas, Xiaomi telah melengkapinya dengan koneksi HDMI 2.0a, USB dan WiFi. Dalam paket pembeliannya, Mi Box sepaket dengan remote Bluetooth yang mendukung fitur perintah suara. Untuk bermain game, Mi Box juga kompatibel dengan Mi Game Controller.

Mi Box generasi terbaru ini akan tersedia lebih dulu di Amerika. Kendati demikian, belum ada info lebih lanjut berapa banderol harganya nanti di pasaran.

Back to top button