Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Harga Mulai 900 Ribuan, Xiaomi Watch 2, Watch S3, dan Smart Band 8 Pro Sudah Tersedia di Indonesia

Xiaomi mengumumkan ketersediaan koleksi perangkat wearable teranyarnya. Ada tiga model yang diumumkan yakni Xiaomi Watch 2, Watch S3, dan Smart Band 8 Pro.

Xiaomi Watch 2, Watch S3, dan Smart Band 8 Pro

Xiaomi Watch 2

Masuk di kelas premium jam tangan pintar Xiaomi Watch 2 tampil stylish dan fungsional dengan dukungan sistem operasi Wear OS dari Google.

Xiaomi 14

Jam tangan pintar ini ditenagai chipset Snapdragon W5+ Gen 1 dari pabrikan Qualcomm dan ruang penyimpanan internal dengan kapasitas hingga 32GB. Di atas rata-rata jam tangan pintar pada umumnya. Berguna untuk menambah beragam aplikasi dan menyimpan koleksi file musik favorit sebagai teman olahraga.

Xiaomi Watch 2

Fitur menarik lain Xiaomi Watch 2 telah dilengkapi sistem navigasi Dual Band GNSS, sensor PPG untuk memantau detak jantung, dan camera remote. Lewat fitur camera remote ini pengguna dimungkinkan untuk mengambil foto dan perekaman video lebih mudah lewat pergelangan tangan.

Xiaomi Watch S3

Bagi pengguna yang mementingkan gaya, jam tangan pintar Xiaomi Watch S3 mengunggulkan fitur bezel modular. Bezel yang bisa dilepas pasang ini bisa diganti sesuai dengan gaya dan selera pengguna.

Xiaomi Watch S3 4

Dengan layar AMOLED berukuran 1,43 inci yang besar dan bodi aluminium yang ringan, Xiaomi Watch S3 menawarkan desain jam tangan klasik yang menarik dengan nuansa premium. Selain itu, Watch S3 turut mendukung sistem operasi HyperOS dari Xiaomi, punya lebih dari 150 mode olahraga, dan menawarkan ketahanan baterai hingga 15 hari.

Xiaomi Watch S3 5

Xiaomi Smart Band 8 Pro

Beralih ke Smart Band 8 Pro perangkat ini adalah gelang kebugaran yang mirip jam tangan pintar. Berbeda dengan gelang kebugaran Xiaomi lainnya, Smart Band 8 Pro punya layar lebih besar.

Xiaomi Smart Band 8 Pro 1

Smart Band 8 Pro hadir dengan desain yang ramping dan ringan. Layar AMOLED 60 Hz yang dibawanya diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass Victus untuk melindunginya dari goresan atau benturan.

Gelang kebugran pintar ini juga menyediakan lebih dari 150 mode olahraga yang dapat disesuaikan sesuai dengan gaya latihan atau preferensi pengguna. Menjadikannya ideal bagi mereka yang peduli dengan gaya hidup aktif dan kesehatan.

Harga dan ketersediaan

Xiaomi Watch 2, Watch S3, dan Smart Band 8 Pro sudah tersedia di Indonesia mulai 29 Maret 2024. Harga Xiaomi Smart Band 8 Pro Rp999.000, Rp1.799.000 untuk Xiaomi watch S3 dan Rp2.499.000 untuk Xiaomi Watch 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button