Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Xiaomi Hadirkan Redmi Buds 5 Series dan Redmi Watch 4, Harga Mulai 499 Ribu Rupiah

Selain mengumumkan kehadiran Redmi note 13 Series, Xiaomi Indonesia juga merilis TWS Redmi Buds 5 Series dan jam tangan pintar Redmi Watch 4. Kedua perangkat yang tampil dengan desain stylish ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pengguna modern.

Xiaomi Redmi Watch 4 dan Redmi Buds 5 Series

 

TWS Xiaomi Redmi Buds 5 Series

Ada dua dua varian di seri ini yakni Redmi Buds 5 dan Redmi Buds 5 Pro. Keduanya mengunggulkan fitur yang berbeda. Buds 5 menawarkan performa suara bertenaga dengan driver berukuran 12,4 mm. Untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih imersif tersedia dua mode yakni Music dan Video.

Redmi Note 13 Series and Wearables

TWS ini juga sudah dilengkapi fitur penangkal bising aktif dengan tiga mode peredam kebisingan dan mode transparansi. Untuk ketahanan baterainya cukup lama. Bisa hingga 10 jam untuk sekali pengisian daya. Dengan tambahan case pelindungnya waktu guna total bisa hingga 40 jam.

Redmi Buds 5 Pro

Beralih ke seri Pro fitur yang paling diunggulkan adalah dukungan Hi-Res Audio. Redmi Buds 5 Pro kompatibel dengan codec audio resolusi tinggi LDAC yang mendukung resolusi 24bit/96kHz.

Redmi Watch 4 dan Redmi Buds 5 Series

Untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih personal Xiaomi menyematkan fitur penangkal bising aktif. Fitur penangkal bising aktifnya ini bisa meminimalkan gangguan suara dari luar hingga 52dB. Selain itu, tersedia dukungan mode transparansi dan baterai dengan waktu guna hingga 10 jam. Waktu guna total bisa hingga 38 dengan bantuan case pelindungnya.

Spesifikasi Redmi Watch 4

Bagi para penggiat gaya hidup aktif, Redmi Watch 4 kini tampil dengan layar 1,97 yang lebih besar. Layarnya mengusung teknologi panel AMOLED dengan refresh rate 60 Hz dan tingkat kecerahan 600 nits. Ideal untuk penggunaan dalam dan luar ruangan.

redmi watch 4

Untuk teman olahraga jam tangan pintar ini membawa lebih dari 150 mode olahraga, dilengkapi sistem navigasi GNSS untuk pelacakan dan pemosisian, dan rancangan tahan air dengan standar 5 ATM. Selain itu, tersedia dukungan sensor pemantau detak jantung dan SpO2.

Harga Redmi Buds 5 Series dan Redmi Watch 4

Semua produk ini akan tersedia di pasaran mulai 1 Maret 2024. Harga Redmi Buds 5 Rp499.000, Buds 5 Pro Rp799.000, dan Rp1.199.000 untuk Redmi Watch 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button