Quantcast
NewsHome GadgetProduct NewsVisual

Xiaomi TV S85 Mini LED: TV 4K 85 Inci dengan Panel Mini LED dan HyperOS

Xiaomi meluncurkan S85 Mini LED. TV dengan teknologi panel Mini LED ini hadir dengan resolusi 4K dan mendukung fitur IMAX Enhanced.

Xiaomi TV S85 Mini LED

Spesifikasi Xiaomi TV S85 Mini LED

S85 Mini LED datang dengan membawa panel layar berukuran 85 inci. Melengkapi tiga model sebelumnya yang sudah tersedia dengan ukuran 55 inci, 65 inci dan 75 inci.

S85 mendukung refresh rate 144 Hz dan dilengkapi teknologi MEMC untuk memastikan gerakan di setiap adegan yang tampil di layar terlihat lebih halus. Untuk output warnanya sudah mendukung cakupan warna DCI-P3 95%.

Xiaomi TV S85 Mini LED

Salah satu keunggulan panel Mini LED adalah tingkat kecerahan yang lebih tinggi. Bisa hingga 1200 nits dan sudah mendapatkan sertifikasi HDR10+. Untuk menghadirkan pengalaman menonton sekelas bioskop S85 Mini LED juga membawa fitur Filmmaker Mode dan IMAX Enhanced.

Menariknya, TV ini juga mumpuni untuk gaming. Tersedia fitur VRR (Variable Refresh Rate) dan dukungan AMD FreeSync Premium Pro. Bahkan, di mode Game gamer bisa menikmati pengalaman gaming yang lebih mulus dengan refresh rate yang bisa didongkrak hingga 240 Hz.

S85 Mini LED dilengkapi dengan RAM 4GB dan punya ruang penyimpanan internal 64GB. TV ini langsung menjalankan sistem operasi HyperOS. Fitur lain tersedia speaker 25W terintegrasi dengan dukungan Dolby Atmos, port HDMI 2.1 untuk terhubung ke konsol game, punya NFC, dan konektivitas Wi-Fi 6.

Harga Xiaomi TV S85 Mini LED

S85 Mini LED saat ini sudah tersedia di pasaran China dengan harga US$1100 atau sekitar 17 jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button