Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Xiaomi Watch S3: Jam Tangan Pintar dengan HyperOS dan Bezel Modular

Jam tangan pintar Xiaomi Watch S3 resmi diumumkan secara global di MWC 2024. Suksesor Xiaomi Watch S2 ini tampil lebih keren dengan konsep modular.

Xiaomi Watch S3

Spesifikasi Xiaomi Watch S3

Watch S3 hadir dengan layar sentuh AMOLED 1.43 inci yang resolusinya 466 x 466 pixel. Satu fitur yang menarik dari jam tangan pintar ini ada di area bezel. Layar bulatnya kini dikelilingi bezel dengan konsep modular. Mengandalkan sistem magnetik bezel tersebut bisa dilepas pasang dengan mudah.

Beragam desain bezel dengan warna berbeda akan tersedia. Warna strap juga tersedia dengan beberapa opsi. Jadi, bisa dipilih sesuai selera dan gaya masing-masing pengguna.

Xiaomi Watch S3

Sebagai jam tangan pintar Watch S3 kini dilengkapi lebih dari 150 mode olahraga. Modul GPS dengan teknologi dual-band GNSS lima satelit turut didukungnya. Jadi, kemampuan pelacakan dan pemosisian saat berolahraga di luar ruangan bisa lebih akurat.

Xiaomi Watch S3

Selain itu, tetap tersedia dukungan sensor detak jantung dan SpO2 yang bisa memantau secara otomatis secara harian. Beragam fitur pemantau kebugaran juga tersedia. Mulai dari pemantau aktivitas harian, pola tidur hingga tingkat stress.

untuk sistem operasinya menjalankan sistem operasi HyperOS yang terbaru. Asupan tenaganya mengandalkan baterai 486 mAh yang diklaim bisa tahan hingga sekitar 15 hari. Kethanan baterainya ini cukup bersaing dengan jam tangan pintar lain di kelas harganya.

Harga Xiaomi Watch S3

Jika berminat Xiaomi Watch S3 dijual dengan harga 149.99 Euro atau sekitar 2,5 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button