Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Vivomove: Andalkan Desain Jam Tangan Analog dengan Fitur Pemantau Kebugaran dan Bisa Diajak Berenang

Garmin telah banyak merilis beragam produk wearable, seperti misalnya jam tangan dengan fitur GPS hingga gelang kebugaran yang kebanyakan hadir dalam model digital. Nah, lewat Garmin Vivomove berikut Garmin mencoba berinovasi dengan menghadirkan produk wearable dengan model jam tangan analog.

garmin vivomove-1

Garmin Vivomove tidak menjalankan OS Android Wear. Jadi Anda tidak akan menemukan beragam fungsi jam tangan pintar seperti Huawei Watch atau Moto 360. Kendati demikian, jam tangan ini hadir dengan sensor yang bisa digunakan untuk memantau kebugaran tubuh. Seperti misalnya, menghitung jumlah langkah kaki, jarak tempuh dan memantu pergerakan Anda saat tidur.

Seluruh data yang dikumpulkan bisa ditampilkan lewat aplikasi mobilenya, Garmin Connect. Tapi, di jam tangan ini juga telah tersedia dua bar yang bisa menginforkamsikan kemajuan aktivitas harian Anda. Bar pertama untuk menunjukkan seberapa dekat Anda mencapai tujuan berjalan sehari-hari dan bar kedua menunjukkan berapa lama Anda tidak aktif.

garmin-vivomove-2

Vivomove juga dirancang tahan air dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter. Namun, Anda wajib mengganti strap kulitnya dengan strap berbahan karet jika ingin berenang dengan jam tangan ini. Satu hal yang menarik dari Vivomove adalah daya tahan baterainya. Hanya dengan mengandalkan baterai koin CR2025, Vivomove bisa digunakan hingga sekitar 1 tahun.

Garmin Vivomove tersedia dalam 3 pilihan varian yaitu sport, classic dan premium. Untuk harga, Garmin menjualnya dengan harga mulai dari US$149.99.

Back to top button