Mobile GadgetNewsWearable

Garmin vivoactive 5: Jam Tangan Pintar dengan Fitur Kesehatan Lengkap Seharga 5 Jutaan Rupiah

Selain mengumumkan kehadiran Venu 3 di Indonesia, Garmin juga turut meluncurkan Garmin vivoactive 5 sebagai smartwatch terbaru mereka yang dijual dengan harga lebih terjangkau. Fiturnya lengkap, dan didukung tampilan yang cukup stylish.

Fitur Garmin vivoactive 5

Garmin vívoactive 5

Dalam siaran persnya, Kamis (12/10), dijelaskan bahwa vivoactive 5 sudah mengusung layar sentuh AMOLED berukuran 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 pixel. Layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Sementara bodinya sudah punya rating 5 ATM untuk ketahanan terhadap air. Jadi aman untuk dibawa berenang.

Sama seperti seri Venu 3, pengguna vivoactive 5 juga bisa mendapatkan skor tidur dan pelatihan yang dipersonalisasi mengenai berapa lama waktu tidur yang direkomendasikan dan pantau berbagai tahapan tidur, tidur siang, dan metrik penting lainnya seperti Pulse Ox dan status variabilitas detak jantung (HRV).

“Mulai dari hari yang sibuk hingga menikmati momen santai di rumah; pelatihan kebugaran di pergelangan tangan, wawasan kesehatan yang dipersonalisasi, statistik tidur yang rinci, dan banyak lagi fitur menjadikan vívoactive 5 alat penting yang membantu Anda mencapai tujuan kesehatan dan kesejahteraan Anda,” jelas Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

Ada juga mode Wheelchair untuk pengguna yang memakai kursi roda. Garmin memberikan lebih dari 30 aplikasi pelacakan olahraga maupun latihan, lengkap dengan saran-saran seperti kapan dan berapa lama pengguna harus beristirahat. Tidak ketinggalan fitur Body Battery andalan Garmin kembali tersedia.

Garmin vivoactive 5 2

Yang menarik, bobot vivoactive 5 hanya 23 gram saja! Sangat ringan sehingga akan lebih nyaman ketika digunakan berolahraga. Ada 4 pilihan warna yang tersedia, antara lain Black, White, Orchid, dan Navy.

Harga Garmin vivoactive 5

Garmin vivoactive 5 11

Bagi yang berminat, Garmin vivoactive 5 tersedia dalam berbagai pilihan warna, termasuk black/slate, ivory/cream gold, captain blue/blue met and orchid/metallic orchid. Harganya Rp5.349.000 dan pre-order dapat dilakukan melalui Garmin Official Store Online di e-commerce serta Eraspace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button