Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition Hadir di Indonesia, Harga 10 Jutaan Rupiah

Garmin meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yang sangat unik. Disebut Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition, perangkat ini cocok digunakan oleh para penyelam dan dibuat dengan konsep yang ramah lingkungan. Seperti apa?

Fitur Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition

Descent G1 Solar Ocean Edition membawa slogan “For Both Your Worlds”. Garmin mengklaim jam tangan ini dapat memaksimalkan pengalaman menyelam penggunanya. Penyelam dapat menyimpan hingga 200 data penyelaman, lalu mengunggah dan membagikan ulasan di aplikasi Garmin Dive.

Ada beberapa mode selam yang dapat dipilih, antara lain Free Dive, Free Dive Hunt, Single-Gas, Multi-Gas, Gauge, CCR. Berbagai informasi bisa ditampilkan di layar, misalnya kedalaman, waktu selam, No-Decompression Limit (NDL), N2, PO2, suhu, waktu interval permukaan, dan sebagainya.

Yang menarik, Descent G1 Solar Ocean Edition menggunakan material plastik daur ulang yang diperoleh dari lautan (Ocean Bound Plastic). Material daur ulang ini digunakan pada bagian housing, bezel, dan tombol.

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition 2

Selain untuk menyelam, jam tangan tersebut juga mendukung olahraga lain seperti untuk olahraga lainnya seperti lari trail, renang, Paddle Board , bersepeda, mendaki, mendayung, Yoga, Pilates dan Surf.

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition dilengkapi dengan panel tenaga surya yang memungkinkan penyelam menjelajah lebih lama dengan masa pakai baterai hingga 25 jam dalam mode selam dan hingga 124 hari dalam mode smartwatch.

Fitur kesehatan seperti pemantau detak jantung, Pulse Ox, Body battery, Sleep Score, dan yang lainnya juga tersedia. Descent G1 Solar – Ocean Edition memiliki rating 10 ATM, yang artinya tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition

Harga Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition

Bagi yang berminat, Garmin Descent G1 Solar Ocean Edition sudah bisa dipesan dengan harga Rp10.799.000 melalui Garmin Brand Store Pondok Indah Mall (PIM) Jakarta dan Garmin Brand Store Teuku Umar Bali.

Selama masa pre order hingga 20 Desember 2023, konsumen yang memesan akan mendapatkan Dry Bag Special Edition Garmin dan berkesempatan memenangkan undian Freediving Certification Level 1. Pemenang akan diumumkan oleh Garmin pada Januari 2024.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button