Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Garmin MARQ Carbon Collection: Koleksi Jam Tangan Pintar Mewah Garmin Paling Ringan

Garmin MARQ Carbon Collection resmi diumumkan. Sesuai namanya generasi terbaru jam tangan pintar mewah besutan Garmin ini mengusung material karbon. Jadi, bobotnya paling ringan diantara semua varian MARQ yang pernah dirilis sebelumnya.

Garmin MARQ Carbon Collection

Spesifikasi Garmin MARQ Carbon Collection

Menurut Garmin, rancangan bodi MARQ Carbon Collection yang berukuran 46mm terbuat dari 130 lapisan serat karbon. Lebih ringan sekaligus tetap tangguh. Sebagai pelengkap tersedia tiga opsi strap dengan material kulit, nilon dan karet silikon.

garmin marq carbon collection

MARQ Carbon Collection hadir dengan panel layar AMOLED yang diperkuat lapisan dome dari material safir. Untuk menemani aktivitas Anda jam tangan pintar ini sudah mendukung teknologi multi-band GPS dengan SatIQ dan peta TOPO. Kemampuan pelacakan pola tidur dan Body Battery juga ditingkatkan. Jadi, bisa memantau kebugaran tubuh dengan lebih baik.

garmin MARQ Carbon Collection

MARQ Carbon Collection akan tersedia tiga model. Di antaranya MARQ Athlete – Carbon Edition, MARQ Golfer – Carbon Edition, dan MARQ Commander – Carbon Edition. Ketiganya menawarkan fitur yang berbeda.

garmin marq carbon collection

MARQ Athlete bisa melacak semua aspek performa, latihan dan pemulihan yang penting untuk para atlet. MARQ Golfer membawa informasi lebih dari 43.000 lapangan golf di seluruh dunia dan dilengkapi beragam fitur pintar. Seperti misalnya Virtual Caddy, Hazard View, dll. Kemudian, MARQ Commander akan dilengkapi fitur Night Vision, kill switch untuk menghapus semua data dalam sekejap jika diperlukan, dan sederet fitur kelas militer lain.

Harga Garmin MARQ Carbon Collection

Seperti koleksi MARQ yang lain jam tangan pintar juga tidak murah. MARQ Carbon Collection dijual dengan harga mulai dari US$2950 atau sekitar 46 Jutaan Rupiah untuk MARQ Athlete – Carbon Edition, MARQ Golfer – Carbon Edition US$3100 dan US$3200 untuk MARQ Commander – Carbon Edition.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button