Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Harga Mulai 4,2 Jutaan Rupiah, Garmin Forerunner 165 Hadir di Indonesia

Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yang ditujukan untuk para penggemar olahraga lari. Disebut Garmin Forerunner 165 Series, produk ini sudah bisa dibeli dengan harga mulai dari 4,2 jutaan rupiah.

Spesifikasi Garmin Forerunner 165

Garmin Forerunner 165

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (5/3), dijelaskan bahwa Forerunner 165 merupakan jam tangan dengan layar AMOLED 1,2 inci, yang dapat menampilkan statistik latihan, recovery insights, dan smart notification.

Perangkat ini dilengkapi beragam fitur lari misalnya Race Adaptive Training Plans yang memberikan sederet tips maupun saran latihan, serta Wrist-Based Running Power and Dynamics untuk mengukur metrik lari penting seperti cadance panjang langkah, dan waktu kontak dengan tanah.

“Forerunner 165 Series hadir untuk membantu Anda melalui setiap langkah perjalanan lari Anda, baik itu 5K pertama Anda atau mencatatkan rekor Personal Best Anda. Dengan rencana pelatihan yang dipersonalisasi, metrik lari dan pemulihan tingkat lanjut, serta pemantauan kesehatan 24/7, Forerunner 165 merupakan alat yang mengesankan untuk membantu Anda mencapai garis finis,” kata Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.

Pengguna juga disuguhkan fitur-fitur kesehatan lainnya seperti Pulse Ox untuk melacak saturasi oksigen, Sleep Monitoring dan Sleep Score, Nap Detection, serta Music Storage untuk menyimpan lagu favorit sebagai teman saat berolahraga (khusus untuk seri Forerunner 165 Music).

Garmin Forerunner 165 2

Harga Garmin Forerunner 165

Bagi yang berminat, Garmin Forerunner 165 dijual dengan harga Rp4.299.000. Sementara Garmin Forerunner 165 Music harganya Rp5.199.000.

Jam tangan ini akan tersedia pada tanggal 16 Maret 2024. Khusus pembelian Forerunner 165 di Tokopedia, Shopee dan beberapa Garmin Brand Stores Offline, dapatkan voucher Asics senilai Rp 200,000 selama persediaan masih ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button