Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Garmin Lily 2: Desain Lebih Stylish, Harga Mulai 4,3 Jutaan Rupiah

Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran jam tangan pintar terbarunya yang ditujukan khusus untuk wanita, yaitu Garmin Lily 2. Generasi penerus Lily sebelumnya ini tampil lebih stylish dengan dua pilihan model, Lily 2 dan Lily 2 Classic.

Fitur Garmin Lily 2

Garmin Lily 2

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (20/2), dijelaskan bahwa kedua model Lily 2 series disebut sebagai Smart Jewelry. Artinya dari segi desain memang lebih elegan dan mewah, dengan bingkai arloji berbahan logam ditambah hidden display dengan lensa bermotif unik dan pilihan warna baru yang mengikuti mode.

“Lily 2 kami hadirkan untuk wanita yang masih menginginkan jam tangan tradisional namun memiliki fungsi smartwatch. Hidden display pada Lily 2 menjadikannya sebagai aksesoris smart jewelry yang cantik di pergelangan tangan pengguna,” ujar Chandrawidhi Desideriani, Marketing Communication Manager Garmin Indonesia.

Jam tangan ini dilengkapi dengan pilihan warna yang cantik, seperti Cream Gold dan Coconut atau Dark Bronze dan Mulberry. Pilihan tali jam tangannya mulai dari Italian leather, nilon, atau silikon yang dapat dengan mudah diganti untuk melengkapi beragam penampilan.

Garmin Lily 2 2

Dari segi fitur kesehatan dan kebugaran, Lily 2 menawarkan sistem pelacak aktivitas, tidur, dan stres. Bisa terhubung ke smartphone Android maupun iOS, pengguna dapat menerima email, pesan teks, dan peringatan langsung di jam.

Fitur menariknya seperti Dance Fitness untuk mendukung aktivitas seperti dansa, zumba, afrobeat, dan sebagainya. Sementara Move Alert Suggestions merupakan pengingat untk bergerak setelah diam beberapa saat. Ada juga fitur Body Battery khas Garmin, Sleep Score, hingga Fitness Tracking untuk mengukur kalori yang terbakat dengan 18 mode olahraga.

Garmin Lily 2 3

Karena dirancang untuk wanita, tentu terdapat fitur Women’s Health untuk melacak siklus bulanan. Smartwatch dengan GPS ini juga didukung Safety and Tracking Features yang dapat terhubung ke kontak darurat ketika terjadi insiden. Untuk baterai, Garmin Lily 2 diklaim mampu menyala hingga 5 hari dalam mode smartwatch, dan waktu charging-nya hanya sekitar 1 jam.

Harga Garmin Lily 2

Bagi yang berminat, Garmin Lily 2 dijual dengan harga mulai dari Rp4.399.000, sementara varian Classic harganya mulai dari Rp5.299.000, Pre-order dibuka di Shopee tanggal 14-23 Februari 2024 dengan bonus cinic Loulourose. Garmin menyediakan pilihan strap tambahan berbahan silicone, fabric dan leather yang tersedia dengan harga mulai dari Rp719.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button