Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin tactix 7 AMOLED Edition: Smartwatch Militer Seharga 24 Jutaan Rupiah

Garmin mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut Garmin tactix 7 AMOLED Edition, perangkat ini merupakan jam tangan taktis dengan standar militer yang tangguh dan didukung fitur lengkap.

Spesifikasi Garmin tactix 7 AMOLED Edition

Garmin tactix 7 AMOLED Edition

Dalam siaran persnya, Senin (30/10), Garmin menjelaskan bahwa tactix 7 AMOLED Edition hadir dengan layar AMOLED adaptif yang mendukung sentuhan dan bisa juga dikendalikan melalui tombol fisik. Ukuran layarnya 1,4 inci dan diklaim mudah dibaca di bawah sinar matahari maupun diredupkan hingga di bawah 1 nit saat tidak ingin terdeteksi.

Smartwatch ini menyediakan fitur taktis, training dan performance, navigasi berbasis pergelangan tangan, serta pemantau kesehatan dan kebugaran. Bodinya dibuat dengan standar militer (MIL-STD-810) yang tahan terhadap panas, guncangan, dan air dengan rating 10 ATM.

Yang menarik, jam tangan ini memiliki pelindung tombol dengan lug berbahan logam yang diperkuat dan dipasangkan dengan bezel titanium DLC (lapisan seperti berlian), lensa safir anti gores, housing polimer yang diperkuat serat dan penutup belakang berbahan titanium, serta tali jam QuickFit nilon berwarna black tactical.

Fitur taktis yang tersedia adalah senter baru yang kompatibel dengan mode Night Vision Goggle. Dengan ini, tactix 7 AMOLED Edition dapat membantu menjaga penglihatan malam alami pengguna sekaligus memberikan cahaya pada ruangan sekitar.

Garmin tactix 7 AMOLED Edition 4

Pengguna juga dapat memanfaatkan Stealth Mode yang mematikan komunikasi nirkabel namun tetap mengumpulkan jarak yang ditempuh dan data biometrik tanpa merekam data lokasi.

Kerennya lagi, penerbang sipil maupun militer akan mendapatkan keuntungan dari fitur Direct-To-Navigation, yang memungkinkan pmenavigasi langsung ke bandara yang ada dalam database penerbangan dunia atau menggunakan fungsi “Nearest” untuk mengaktifkan jalur ke bandara terdekat.

Selain itu, pilot dapat mengakses cuaca penerbangan, termasuk radar NEXRAD, METAR, dan TAF untuk melihat angin, jarak pandang, tekanan barometrik, dan lainnya langsung di smartwatch. Selama operasi lintas udara, Jumpmaster dapat digunakan untuk tiga jenis lompatan: HAHO, HALO, dan Statis.

Garmin tactix 7 AMOLED Edition 3

Untuk fitur kesehatan dan kebugaran, tactix 7 AMOLED Edition menawarkan sensor detak jantung, Pulse Ox, Body Battery, Fitness Age, Morning Report dan Sleep Score dengan Pemantauan Tidur Tingkat Lanjut.

Harga Garmin tactix 7 AMOLED Edition

Bagi yang berminat, Garmin tactix 7 AMOLED telah resmi tersedia di Indonesia dengan harga Rp24.499.000. Produk ini bisa dibeli di Garmin Official Store Online di e-commerce, Eraspace, dan Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button