Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Garmin HRM-Fit: Monitor Detak Jantung untuk Wanita yang Gemar Olahraga

Selain meluncurkan Forerunner 165, Garmin Indonesia juga turut memperkenalkan Garmin HRM-Fit. Ini adalah aksesori yang dirancang khusus untuk wanita yang gemar berolahraga. Seperti apa fungsinya?

Fitur Garmin HRM-Fit

Garmin HRM-Fit

Dalam siaran persnya, Selasa (5/3), Garmin menjelaskan bahwa HRM-Fit merupakan monitor detak jantung yang diciptakan untuk wanita. Desainnya clip-on, sehingga bisa dipasang pada bra olahraga dengan penyangga medium dan high.

Ketika terpasang, alat ini diklaim dapat menangkap detak jantung dan data latihan secara akurat. HRM-Fit cocok untuk digunakan selama aktivitas seperti berlari, bersepeda di dalam dan di luar ruangan, latihan beban, HIIT, dan lainnya.

“Didesain dengan mempertimbangkan kenyamanan, HRM-Fit adalah alat pelatihan yang dibuat khusus untuk pelanggan wanita. Baik Anda akan berlari atau mengikuti kelas HIIT, monitor detak jantung ini mudah dipasang di bagian bawah sports bra dan memberikan data detak jantung dan latihan yang akurat untuk membantu Anda mengenal tubuh Anda lebih baik dengan melacak cara Anda bergerak,” kata Sky Chen, Regional Director of Garmin Southeast Asia.

HRM-Fit adalah perangkat yang ringan. Beratnya cuma 53 gram saja. Alat ini cocok dipasangkan dengan jam tangan Garmin. Jadi ketika menangkap detak jantung, HRM-Fit akan menyimpan data latihan, lalu mengirimkannya ke jam tangan setelah perangkat kembali dalam jangkauan jam tangan.

HRM-Fit diklaim akan membantu pengguna untuk mendorong batas kemampuannya menggunakan berbagai alat latihan yang populer. Alat ini dapat mencatat langkah, kalori yang terbakar, dan menit intensitas.

Garmin HRM Fit 2

Sementara bagi yang gemar lari, alat ini dapat mengumpulkan data seperti keseimbangan waktu kontak dengan tanah, cadence, hingga panjang langkah untuk membantu meningkatkan performa. HRM-Fit dijanjikan hemat daya, dan bisa dipakai sampai 1 tahun dengan baterai CR2032.

Harga Garmin HRM-Fit

Bagi yang berminat, Garmin HRM-Fit mulai tersedia di Garmin Official Stores Online dan Garmin Brand Stores Offline pada 10 Maret 2024 dengan harga Rp2.599.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button