Quantcast

Inilah Speaker Bluetooth Perdana Bang & Olufsen, BeoPlay A2

Setelah merilis B&O Beolit 12 yang mengandalkan fitur AirPlay untuk perangkat Apple, B&O kini hadir kembali dengan produk audio portabel terbarunya. Kali ini brand audio premium tersebut meluncurkan BeoPlay A2 yang merupakan speaker portabel Bluetooth pertamanya.

beoplay-a2-1

Masih tetap mengandalkan desain yang minimalis, BeoPlay A2 tampil keren dengan desain grill yang dominan di kedua sisinya. Di bagian bodi sampingnya yang ramping, terdapat tombol power, pengaturan volume, dan Bluetooth. Sekilas, penggunaannya akan cukup mudah.

Untuk terhubung ke perangkat gadget lain seperti tablet dan smartphone, BeoPlay A2 mengandalkan koneksi Bluetooth 4.0. Perangkat ini bisa terhubung langsung hingga ke 8 perangkat sekaligus dalam waktu yang sama. Selain itu, speaker juga telah dilengkapi dengan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 24 jam, tertinggi diantara speaker Bluetooth lain di kelasnya.

Untuk reproduksi suaranya, speaker ini telah mengemas sepasang driver berukuran 3 inci dan tweeter berukuran 3/4-inci. Performa suara yang lebih baik pun bisa dihasilkan berkat sepasang amplifier digital Class-D berkekuatan 30 Watt dan sepasang bass radiator yang dimilikinya yang mampu menghasilkan suara dari rentang frekuensi 55HZ hingga 20.000 Hz.

Menariknya, BeoPlay A2 yang hanya berbobot total sekitar 1,1 kg ini juga memiliki sebuah tali berbahan kulit. Dengan tali ini, Anda bisa menggantungkannya di tempat baju atau dinding. Jadi tidak hanya sekedar ditempatkan di atas meja saja.

Bang & Olufsen BeoPlay A2 tersedia dalam pilihan warna hitam, hijau dan abu-abu dengan harga US$399 atau sekitar Rp4.800.000.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: