Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[CES 2013] LG Optimus G2: Satu Lagi Phablet 5 inci Asal Korea

Setelah 2012 dilalui sebagai tahun berjayanya tablet PC di pasaran, ada kemungkinan tahun ini merupakan eranya “phablet” – smartphone tablet – melihat betapa antusiasnya vendor meluncurkan smartphone dengan layar 5 inci. Salah satunya LG lewat Optimus G2.

lg-optimus-g2

Ya, setelah tahun lalu kita menyaksikan kecanggihan LG Optimus Vu:, di tahun Naga Air ini LG telah mempersiapkan phablet baru mereka yang akan dipamerkan dalam ajang CES 2013. Optimus G2 menawarkan layar 5 inci dengan ketajaman yang aduhai, berkat resolusi Full HD 1920×1080 piksel yang dimiliki. Sementara sistem operasi yang dipakai adalah Android Jelly Bean versi terbaru sehingga Anda tak perlu pusing soal upgrade OS.

Phablet ini diperkuat oleh prosesor Snapdragon S4 quad core berkecepatan tinggi 1.5GHz plus RAM 2GB yang menjamin kinerjanya tetap lancar, sebanyak apapun multitasking yang Anda lakukan. Di sektor imaging, Anda akan memperoleh kamera 13MP yang setara dengan rumor kamera milik Samsung GALAXY S IV. Hasil foto maupun video Full HD yang Anda ciptakan bisa disimpan dalam memori internalnya maupun microSD yang kapasitasnya kini mencapai 64GB.

Belum ada kepastian mengenai harga LG Optimus G2, tapi diprediksi G2 akan dipasarkan seharga Rp5,2 juta. Berikut cuplikan video dari LG untuk menyambut Optimus G2 di CES 2013.

 

Back to top button