Quantcast
AudioHome GadgetNews

Philips DCD132: Dock Musik dengan Dolby Digital dan Dynamic Bass Boost

DCD132 01

Philips kembali merilis perangkat audio video terbarunya: Philips Classic DVD Micro System DCD132. Dengan desain yang klasik dan ringkas, Philips DCD132 ini memberikan fleksibilitas penempatan di dalam rumah Anda.

Kelebihan utama perangkat musik ini terletak pada lengkapnya pilihan pemutaran audio dan video. Untuk video, Philips DCD132 dapat memutar DVD+RW, DVD-Video, Picture CD, Video CD/SVCD dan DivX. Sedangkan untuk audio, perangkat ini dapat memutar CD, MP3-CD, CD-RW, CD-R dan WMA-CD. Sementara itu, ketersediaan slot USB memudahkan pemutaran musik untuk file MP3/ WMA. Dengan perangkat ini pun Anda juga bisa mendengarkan siaran radio FM. Bagi pemilik iPhone atau iPod, tinggal menancapkannya langsung di bagian atas.

Dengan dukungan teknologi Dolby Digital yang merupakan audio digital multi-channel yang terkemuka di dunia, Philips DCD132 mampu menciptakan audio dengan teknologi yang didapatkan dari proses alamiah telinga manusia dalam menangkap suara. Sehingga hasilnya tercipta kualitas audio yang luar biasa dengan suara yang sangat nyata.

Philips DCD132 juga dilengkapi dengan fitur Dynamic Bass Boost. Fitur ini memaksimalkan kenikmatan bermusik Anda dengan menekankan pada bass dalam musik melalui rentang pengaturan suara dari rendah ke tinggi pada sentuhan sebuah tombol. Frekuensi bass bottom-end biasanya hilang ketika volume disetel pada tingkat rendah. Untuk mengatasi ini, Dynamic Bass Boost dapat dinyalakan untuk meningkatkan tingkat bass, jadi Anda dapat menikmati suara konsisten bahkan ketika Anda mengecilkan volume suara.

Fitur lainnya yang juga disematkan ke dalam perangkat ini adalah Digital Sound Control. Pengontrol suara digital ini menawarkan Anda pilihan untuk mengatur ulang kontrol Jazz, Rock, Pop, dan Klasik yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan rentang frekuensi untuk gaya musik berbeda. Setiap gaya menggunakan teknologi grafis penyetara untuk menyesuaikan secara otomatis keseimbangan suara dan meningkatkan frekuensi suara yang paling penting dalam gaya musik yang Anda pilih. Pada akhirnya, pengontrol suara digital ini memudahkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari musik Anda dengan menyesuaikan keseimbangan suara untuk disesuaikan dengan tipe musik yang sedang
dimainkan.

Pada Philips DCD132 juga terdapat konektivitas MP3 memungkinkan pemutaran konten MP3 dari portable media players. Selain manfaat menikmati musik favorit dalam kualitas suara yang superior yang disampaikan oleh sistem audio, MP3 link juga sangat nyaman dan yang perlu dilakukan hanyalah mencolokkan portable MP3 ke sistem audio perangkat ini.

Anda juga dapat menikmati musik favorit MP3 pada saat pengisian baterai pada iPod/iPhone. Dengan Philips DCD132 inipun memungkinkan Anda menghubungkan perangkat portabel langsung ke perangkat docking. Docking ini secara otomatis akan mengisi alat portabel Anda ketika sedang berada di dock.

Dengan harga sekitar Rp 1,9 juta, Philips DCD132 ini sudah bisa Anda dapatkan di gerai elektronik di kota-kota besar di Indonesia.

Spesifikasi Philips DCD132
• Video Playback: DVD+RW, DVD-Video, Picture CD, Video CD/SVCD, DivX
• Audio Playback: MP3-CD, CD-RW, CD-R, CD, WMA-CD
• Main Speaker: Bass Reflex Speaker System, 4″ woofer
• Sound Enhancement: Digital Sound Control 4 modes, Dynamic Bass Boost
• Sound System: Dolby Digital
• Sound Output Power: 2x10W RMS/ 600W PMPO
• Tuner Bands: FM Stereo
• Video Output – Analog: Composite CVBS (yellow cinch), S-Video (on Hosiden), Component Y Pb Pr (cinch)
• Other connections: FM Antenna
• Headphone: 3.5 mm
• Audio Connections: 3.5mm Line in
• Remote control: 40-key with Lithium batteries
• Power supply: 100-240VAC, 50/60Hz

DCD132 03
DCD132 02

Back to top button