Quantcast
SMART HomeAksesorisHome Gadget

Philips Smart LED ‘House of Smartizen’ Hadir di AEON Mall Sentul

Signify melalui brand Philips menggelar Philips Smart LED ‘House of Smartizen’ di AEON Mall Sentul. Pameran instalasi ini menampilkan sistem pencahayaan pintar untuk inspirasi smart home kekinian yang mengusung Philips smart LED Connected by WiZ. Seperti apa?

Philips Smart LED ‘House of Smartizen’

Philips Smart LED ‘House of Smartizen’

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (14/4), dijelaskan bahwa Philips Smart LED ‘House of Smartizen’ mengusung konsep hunian pintar sistem pencahayaan yang mendukung hidup serba terkoneksi. Dalam pameran tersebut, pengunjung disuguhkan dengan kemudahan kontrol pencahayaan pintar untuk menciptakan smart home yang nyaman.

Didukung aplikasi WiZ yang user friendly, pengunjung bisa mencoba mengatur dan menikmati berbagai ambience pencahayaan hingga 16 juta warna sesuai kebutuhan, mood, dan aktivitas di rumah. Mulai dari suasana pencahayaan yang ceria dan penuh warna untuk meningkatkan produktivitas hingga suasana pencahayaan yang hangat dan nyaman untuk istirahat.

Ada juga fitur Circadian Rhythm untuk nuansa lampu yang perlahan berubah dari terang menjadi redup mengikuti ritme waktu dari pagi, siang, hingga malam. Fitur ini tentunya bermanfaat untuk kualitas tidur yang lebih nyenyak di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

“House of Smartizen dirancang untuk menampilkan segala keunggulan Philips smart LED Connected by WiZ, mulai dari penggunaan yang user friendly, variasi produk yang lengkap, hingga inspirasi instalasi lampu untuk berbagai macam ruangan,” kata Wenni Setiorini, Head of Integrated Marketing Communication Signify Indonesia.

Philips smart LED Connected by WiZ kompatibel dengan perangkat asisten suara, seperti Google Home dan smart speaker lainnya yang kompatibel, dimana pengunjung cukup memberikan perintah suara untuk semakin melengkapi sensasi rumah pintar.

Philips Smart LED ‘House of Smartizen 2

Philips Smart LED ‘House of Smartizen’ digelar di AEON Mall Sentul sampai 16 April 2023. Sebelumnya, pameran serupa juga sudah berlangsung di Chillax, Sudirman pada 29 Maret s/d 2 April 2023, dan berlanjut di Pantjoran PIK pada 4–9 April 2023.

Berhadiah iPhone 14 hingga Hyundai IONIQ 5

Yang tidak kalah menarik, pengunjung bisa berbagi momen keseruannya di House of Smartizen ke Instagram hingga 16 April 2023, dan berkesempatan mendapatkan hadiah Philips smart LED Connected by WiZ, voucher Rp100.000, Google Nest Mini, iPad Gen10, hingga iPhone 14.

Ada pula program undian Philips Smartizen Get Lucky (PARTY) hingga 31 Oktober 2023. Konsumen bisa berpartisipasi dengan membeli produk Philips smart LED Connected by WiZ minimal senilai Rp200.000 di toko-toko online dan offline yang terdaftar, dan berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan seperti Vespa LX I-Get 125 dan iPhone 14 yang diundi setiap tanggal 15. Pada akhir periode, akan dilakukan pengundian hadiah utama 1 unit Hyundai IONIQ 5 dan 10 tiket perjalanan ke Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button