Quantcast
NewsBeauty GadgetProduct News

Hadir di Indonesia, Philips OneBlade dijual 299 Ribu Rupiah

Rangkaian alat cukur untuk pria dari Philips bertambah. Model teranyanya Philips OneBlade hadir dengan mengusung konsep hibrid yang bisa digunakan untuk memotong, mencukur dan membuat tepian yang rapi pada rambut wajah.

Philips OneBlade

“Kami memperkenalkan OneBlade, pencukur rambut wajah serbaguna, memungkinkan pria untuk mencukur, membentuk, dan menata rambut wajah mereka.” ujar Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia.

Spesifikasi Philips OneBlade

OneBlade hadir dengan desain yang sangat ringkas dan praktis. Untuk mencukur OneBlade mengusung teknologi mata pisau unik dengan pemotong yang dapat bergerak cepat hingga 6000x per menit. Jadi, bisa memungkinkan cukuran yang lebih cepat dan halus.Philips OneBlade

Untuk memastikan kulit tetap aman saat bercukur OneBlade dilengkapi dengan glide coating yang terintegrasi. Selain itu, dengan rancangan ujung yang bulat bisa memastikan luncuran yang lebih ideal sehingga bisa melindungi kulit dari iritasi, torehan, dan luka sayat akibat pisau cukur. OneBlade juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengikuti kontur wajah. Jadi, bisa dengan mudah beradaptasi dengan kontur setiap wajah secara mulus.

Philips OneBlade

Dalam paket pembeliannya OneBlade sudah termasuk dengan klik-on untuk memungkinkan cukuran dengan panjang 1mm atau 3mm. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IPX7. Dengan begitu bisa mendukung pencukuran basah atau kering dan lebih mudah dibersihkan.

OneBlade ditenagai dengan baterai isi ulang. Baterainya ini bisa digunakan untuk pencukuran konstan selama 30 menit. Untuk pengisian daya membutuhkan waktu sekitar 8 jam. Sementara, untuk bagian kepala pisau bisa digunakan sekitar 4-6 bulan tergantung pada frekuensi pencukuran, panjang dan kepadatan bulu wajah.

Harga Philips OneBlade

Philips OneBlade saat ini sudah tersedia dengan harga Rp299.000. Untuk pisau penggantinya dijual terpisah dengan harga Rp209.000 untuk satu buah dan paket isi dua Rp299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button