Quantcast
NewsHome GadgetProduct News

Signify Perkenalkan Philips LED Ultra Efficient

Solusi Lampu LED Berkualitas Paling Efisien Energi yang Tahan hingga 50 Tahun

Melalui merek Philips, Signify mengumumkan kehadiran produk lampu Light Emitting Diode (LED) terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Philips LED Ultra Efficient. Salah satu kelebihan yang ditawarkan produk ini adalah efisiensi konsumsi energi tertinggi dibanding lampu LED biasa.

Lampu LED dengan teknologi terkini yang rendah konsumsi energi

“Lampu Philips LED Ultra Efficient memiliki teknologi terbaru, membuatnya mampu menghasilkan sinar yang sama terangnya dengan lampu LED biasa namun dengan daya energi yang lebih rendah. Selain itu, lampu Philips LED Ultra Efficient juga menawarkan umur pakai hingga 50 tahun, menjadikannya investasi berjangka panjang yang cerdas bagi konsumen,” ujar Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

Signify memahami bahwa kebutuhan pencahayaan dapat menyumbang 15% dari rata-rata penggunaan listrik di rumah. Maka dari itu, lampu Philips LED Ultra Efisien dirancang secara inovatif untuk 50% hemat energi dan memiliki masa pakai yang sangat panjang dibanding lampu LED standar, membuatnya menjadi solusi pencahayaan kini paling energi efisien.

Misalnya, dengan menggunakan hanya 4W, lampu Philips LED Ultra Efficient dapat menghasilkan sinar yang setara dengan lampu LED 8W dengan efisiensi 200 lumen/watt. Dengan begitu, Philips LED Ultra Efficient mampu menghemat setidaknya 50% konsumsi energi.

Jajaran produk Philips LED Ultra Efficient

Philips LED Ultra Efficient menawarkan produk bola lampu dan downlight. Bola lampu Philips LED Ultra Efficient hadir dengan tiga varian watt, yakni 4W, 5W, dan 7,5W, yang masing-masing memiliki warna penerangan cool daylight (putih) dan warm white (kuning). Tersedia dalam berbagai pilihan lumen, lampu Ultra Efisien downlight tidak hanya menawarkan penghematan energi tetapi juga desain estetika yang simpel dan elegan yang cocok untuk rumah modern.

Baik bola lampu dan downlight memiliki desain Philips EyeComfort yang nyaman bagi mata, sehingga dapat meningkatkan produktivitas tanpa menyebabkan mata lelah. Dilengkapi dengan teknologi penerangan filamen terkini, Philips LED Ultra Efficient juga hadir dengan desain premium berkat materi frosted glass serta masa garansi yang lebih lama dibanding lampu LED Philips biasanya, yakni hingga 5 tahun.

Philips LED Ultra Efficient juga sudah memenuhi berbagai standar dan regulasi, bahkan akan mendapatkan label tertinggi bintang 5 untuk efikasi di atas 135 lumen/watt per Juli 2023. Label ini menunjukkan lini produk ini semakin unggul di kelasnya, selaras dengan Keputusan Menteri ESDM Nomor 135.K/EK.07/DJE/20221 tentang Standar Kinerja Energi Minimum dan Label Tanda Hemat Energi Untuk Peralatan Pemanfaat Energi Lampu LED. Berdasarkan peraturan yang juga akan berlaku pada Juli mendatang ini, Energy Efficiency Label (EEL) wajib tercantum dalam produk dan kemasan, dan Signify berkomitmen untuk mematuhi ketetapan tersebut.

Philips LED Ultra Efficient tersedia di Official Store Philips Lighting di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak serta official partner di beragam online marketplace dan toko-toko offline terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Philips LED Ultra Efficient, silakan klik www.lighting.philips.co.id/id/consumer/ultra-efficient atau kunjungi Instagram @philipslighting.id, Facebook Philips lighting, dan LinkedIn Signify Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button