Philips TAG5106: Headset Gaming Minimalis dengan 7.1 Surround dan Baterai 45 Jam

Philips memperkuat lini produk gamingnya dengan mengumumkan headset TAG5106. Headset gaming teranyarnya ini terlihat menjanjikan dengan mengusung desain ergonomis yang minimalis dan bebas kabel.

Philips TAG5106

Fitur Philips TAG5106

Gamer bisa memilih dua opsi konektivitas nirkabel yang disediakan. Di antaranya Bluetooth dan Wireless 2.4GHz. Atau, bisa juga lewat jack audio 3.5mm untuk konektivitas fisik. Ini artinya TAG5106 bisa digunakan ke beragam perangkat. Mulai dari PC, laptop, hingga konsol gaming seperti Playstation, Xbox, dan Nintendo Switch.

Philips TAG5106

Reproduksi suara TAG5106 mengandalkan driver neodymium dinamis yang berukuran 50mm. Relatif besar dan di atas rata-rata headset gaming umumnya yang berukuran 40mm. Untuk pengalaman audio yang lebih imersif saat bermain game headset ini sudah mendukung fitur DTS Headphone:X 2.0 untuk menghadirkan tata suara 7.1 surround secara virtual.

Philips TAG5106

Fitur lain TAG5106 dilengkapi dengan mikrofon bergaya modular. Jadi, bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan gamer. Mikrofon tersebut sudah dilengkapi dengan fitur penangkal bising untuk kualitas suara yang lebih jernih saat melakukan panggilan suara.  Untuk menonjolkan aura gamingnya gamer juga bisa menemukan lampu LED berwarna hijau di bagian ear cup.

Paling menarik adalah daya tahan baterainya. Sebagai headset gaming nirkabel daya tahan baterainya diklaim bisa hingga 45 jam. Lebih dari cukup untuk penggunaan harian.

Harga dan ketersediaan

Philips TAG5106 saat ini sudah tersedia di pasaran Britania Raya. Harga jualnya £74.99 atau sekitar 1,4 Juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights