Quantcast
Home GadgetNews

Philips LED Ultra Efficient: Lampu LED Hemat Energi, Tahan hingga 50 Tahun

Signify Meluncurkan lampu LED terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Philips LED Ultra Efficient. Sesuai namanya, lampu ini diklaim memiliki efisiensi energi paling tinggi dibanding lampu LED biasa. Seperti apa?

Fitur Philips LED Ultra Efficient

Philips LED Ultra Efficient

Dalam siaran persnya, Signify menjelaskan bahwa LED Ultra Efficient dirancang secara inovatif agar lebih hemat energi dan mempunyai masa pakai yang lebih panjang dibanding lampu LED standar. Meski hemat energi, lampu ini memiliki teknologi terbaru yang mampu menghasilkan sinar sama terangnya dengan lampu LED biasa namun dengan daya energi yang lebih rendah.

“Misalnya, dengan menggunakan hanya 4W, lampu Philips LED Ultra Efficient dapat menghasilkan sinar yang setara dengan lampu LED 8W dengan efisiensi 200 lumen/watt. Dengan begitu, Philips LED Ultra Efficient mampu menghemat setidaknya 50% konsumsi energi,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

Dedy menambahkan, lampu ini menawarkan umur pakai hingga 50 tahun, sehingga ideal sebagai investasi berjangka panjang bagi konsumen. LED Ultra Efficient juga sudah memenuhi berbagai standar dan regulasi, bahkan akan mendapatkan label tertinggi bintang 5 untuk efikasi di atas 135 lumen/watt per Juli 2023.

Philips LED Ultra Efficient 2

Konsumen bisa memilih antara produk bola lampu atau downlight. Signify menyediakan tiga varian yang berbeda, antara lain 4W, 5W, dan 7,5W. Masing-masing hadir dengan opsi warna penerangan cool daylight (putih) dan warm white (kuning), serta tersedia dalam berbagai pilihan lumen pada lampu downlight.

 

Yang tidak kalah menarik, model bola lampu maupun downlight sama-sama mengusung desain Philips EyeComfort yang nyaman bagi mata dan tidak bikin mata cepat lelah. Tampilannya juga premium berkat material frosted glass.

Harga Philips LED Ultra Efficient

Bagi yang berminat, Philips LED Ultra Efficient sudah tersedia di Official Store Philips Lighting di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, dan yang lainnya. Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui tautan berikut ini.

Berikut daftar lengkap produknya:

Bola lampu:

  • Philips LED Bulb Ultra Efficient – 7.5W E27 2700 Warm White – Kuning
  • Philips LED Bulb Ultra Efficient – 7.5W E27 6500 Cool Daylight – Putih
  • Philips LED Bulb Ultra Efficient – 5W E27 2700 Warm White – Kuning
  • Philips LED Bulb Ultra Efficient – 5W E27 6500 Cool Daylight – Putih
  • Philips LED Bulb Ultra Efficient – 4W E27 2700 Warm White – Kuning
  • Philips LED Bulb Ultra Efficient – 4W E27 6500 Cool Daylight – Putih

Downlight:

  • Philips LED Downlight Ultra Efficient 80 65K Diamond Cut
  • Philips LED Downlight Ultra Efficient 90 65K Diamond Cut
  • Philips LED Downlight Ultra Efficient 125 65K Diamond Cut
  • Philips LED Downlight Ultra Efficient 150 65K Diamond Cut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button