Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Philips x Kokoon Sleep Headphones: Headphone Khusus Tidur dengan Teknologi AI

Philips x Kokoon Sleep Headphones resmi diumumkan. Sesuai namanya headphone unik ini khusus dirancang untuk membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih berkualitas.

Philips x Kokoon Sleep Headphones

Spesifikasi Philips x Kokoon Sleep Headphones

Salah satu faktor paling penting menggunakan headphone saat tidur adalah kenyamanan. Tidak heran jika headphone ini dirancang senyaman mungkin.

Modul earbuds Philips x Kokoon Sleep Headphones rancangannya sangat tipis. Hanya setebal 6 mm saja. Menjadikannya earbuds paling tipis di dunia. Rancangannya bisa sangat tipis karena semua komponen elektroniknya ditempatkan di satu modul terpisah. Saat digunakan modul ini akan berada tepat di belakang kepala Anda.

Philips x Kokoon Sleep Headphones

Untuk membantu Anda tertidur lebih cepat headphone ini dilengkapi serangkain sensor biometrik, teknologi penyamar kebisingan dan AI atau kecerdasan buatan.

Lewat aplikasinya Anda bisa memilih serangkaian set audio untuk menemani tidur. Seperti misalnya musik atau podcast favorit, panduan menditasi, hingga suara-suara dari alam.

Saat pengguna mulai tertidur, secara otomatis headphone ini akan mengecilkan volume audio yang diputar dan menggantinya dengan penyamar kebisingan. Dengan begitu, Anda bisa tidur lebih nyenyak tanpa gangguan sepanjang malam.

Philips x Kokoon Sleep Headphones

Selain itu, di aplikasinya Anda juga bisa memantau dan menganalisa pola tidur, detak jantung saat tidur dan mendapat panduan tidur lewat fitur AI Sleep Coach.

Harga Philips x Kokoon Sleep Headphones

Harga Philips x Kokoon Sleep Headphones US$175 atau sekitar 2,6 jutaan Rupiah. Headphone ini sudah bisa di pre-order melalui situs pengumpulan dana Kickstarter.

Kesan pertama

Tidak semua headphones nyaman digunakan untuk tidur. Dengan rancangan yang sangat tipis dan dikembangkan dengan para ilmuwan di Kokoon headphone ini nampaknya bisa jadi solusi paling tepat untuk Anda yang memiliki masalah sulit tidur.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button