Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Sony Walkman A-Series: Walkman Tertipis dengan Layar OLED

Bagi mereka yang serius mendengarkan musik, MP3 player merupakan perangkat yang wajib menemani keseharian mereka. Mulai dari brand-brand China dan Korea yang menawarkan harga relatif terjangkau dengan fitur yang oke sampai dengan brand besar seperti Apple dengan iPod dan Sony dengan Walkman, konsumen mendapatkan cukup banyak pilihan saat ingin membeli MP3 player. Sebagai salah satu pemain legendaris di kancah perangkat pemutar musik dunia, sejak mulai jaman kaset sampai CD, Sony pun tidak mau ketinggalan dengan merilis Sony Walkman A-Series.

Kelebihan Sony Walkman A-Series terletak pada desain tipisnya yang minimalis. Ketebalannya yang hanya 7.5 mm ini dipadukan dengan layar OLED berukukuran 2.8 inci dan dibalut dengan warna-warna yang cantik dan elegan. Saat digenggam, rasanya seperti memegang wafer coklat yang tipis.

Untuk menghasilkan suara yang berkualitas, Sony Walkman A-Series telah dilengkapi dengan fitur Digital Sound Enhancement Engine(DSEE), S-Master Amplifier, dan fitur Digital Noise Cancelling yang kompatibel dengan headphones EX in-ear yang disertakan dalam paket penjualannya.

Selain itu Sony Walkman A-Series juga dilengkapi dengan fitur FM Radio, serta dapat memutar file video dan terdapat fitur TV Output untuk memutar file video ke TV.

A-series akan segera dirilis di Indonesia dan tersedia dalam 3 pilihan kapasitas yaitu NW-A844 dengan kapasitas 8GB, NWZ-A845 dengan kapasitas 16GB, dan NWZ-A846 dengan kapasitas 32GB. Pilihan warna yang disediakan untuk NW-A844 tersedia dalam 3 alternatif pilihan yaitu hitam, putih dan coklat keemasan, sedangkan untuk NWZ-A845 dan NWZ-A846 hanya tersedia warna hitam saja.

Satu komentar

Back to top button