Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

ASUS MD100: Mouse Cantik dengan Teknologi Dual Wireless dan AntiBacterial Guard

ASUS mengumumkan kehadiran mouse ASUS MD100 Portable Silent Wireless Mouse. Mouse yang sangat cantik dan ringkas ini dihadirkan untuk menemani produktivitas pengguna saat bekerja atau belajar. Ideal untuk menjadi pasangan laptop ASUS ZenBook atau VivoBook yang trendi.

ASUS MD100 1

Fitur ASUS MD100

ASUS MD100 hadir dengan bobot kurang dari 60 gram. Panjang bodinya hanya sekitar 3 cm. Jadi, sangat mudah digenggam tangan. Mouse ini mengandalkan sensor optikal dengan tiga opsi pengaturan sensitivitas yakni 800, 1000, dan 1600 DPI.

Rancangan mouse ini juga tangguh. Tombol-tombolnya diklaim mampu bertahan hingga sekitar 10 juta kali klik. Ketahanannya tersebut 3 kali lipat lebih lama jika dibandingkan mouse kantoran tradisional lain. Tombol-tombolnya juga sangat senyap dan nyaris tanpa suara klik.

Fitur ASUS MD100 menarik lainnya adalah lapisan AntiBacterial Guard. Mouse ini sudah mendapatkan sertifikasi ISO 22196:2011 yang melakukan pengukuran terhadap aktivitas bakterial pada permukaan plastik dan permukaan padat lainnya.

Dari pengujian lab pihak ketiga, terbukti lapisan tersebut secara ilmiah mampu meredam pertumbuhan bakteri hingga 99 persen dalam waktu 24 jam. Lapisan ASUS AntiBacterial Guard akan membantu permukaan mouse tetap bersih dan higienis, sekaligus mereduksi penyebaran bakteri berbahaya lewat kontak dengan tangan manusia.

Untuk konektivitasnya ASUS MD100 dilengkapi teknologi dual wireless. Ini artinya, mouse ini bisa terhubung mengandalkan wifi 2.4GHz dan juga Bluetooh. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterainya. Mengandalkan baterai AA ASUS MD100 bisa digunakan hingga sekitar 12 bulan.

Harga ASUS MD100

Jika berminat ASUS MD100 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga ASUS MD100 Rp499.000. Untuk pilihan warnanya ASUS MD100 tersedia dengan beragam pilihan warna yang ceria yaitu Quiet Blue, Solar Blue, Lilac Mist Purple dan juga Brave Green.

Jika bosan dengan warnanya Anda juga tidak perlu khawatir. Menggusung fitur top cover magnetik, pengguna dimungkinkan melepas pasang cover bodinya untuk diganti ke warna lain. Dalam paket penjualannya ASUS juga menyediakan satu top cover ekstra dengan warna berbeda. Jadi, tampilannya bisa disesuaikan dengan mood pengguna atau kondisi sekitar tempat pengguna bekerja.

Back to top button